iklan jual beli mobil

Pemain Tunggal, Honda ADV160 Siap Genjot Pasar Matic Adventure

harga honda adv160 surabaya

Surabaya, Otojatim.com - New Honda ADV160 resmi diperkenalkan kepada awak media oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di MPM Simpang Dukuh (15/7).

Sepeda motor ini sukses membuka segmen baru di kelas skutik adventure premium, kini juga lebih bertenaga berkat mesin baru, lebih nyaman dikendarai dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance yang tinggi, serta semakin canggih dengan adanya fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control) seperti yang disematkan pada Honda Forza 250.

MPM Honda Jatim Kupas Teknologi Skutik Petualang ADV150 Versus PCX

“New Honda ADV 160 yang hadir dengan fitur lebih lengkap, lebih nyaman dan canggih membuat kami selaku distributor optimis produk ini akan diterima masyarakat, baik itu penyuka adventure yang ingin naik kelas ataupun menjaring peminat baru,” kata Suwito, presiden director MPM Honda Jatim.

Belum lama diluncurkan oleh AHM selaku pabrikan, pemesanan New Honda ADV160 di Surabaya terbilang laris. “New Honda ADV160 ini adalah senjata baru di kelas matic high end. Hingga saat ini sudah ada pemesanan sebanyak 150 unit,” ujar Mac Aguste, Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim.
kredit honda adv160 surabaya

Harga Honda ADV160 di Surabaya
Dipasarkan dengan dua tipe yaitu ABS dan CBS masing-masing dengan 3 varian warna.
  • Tipe ABS Rp39.881.500 (Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White). 
  • Tipe CBS Rp36.481.000 (Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White). 


Untuk awal, MPM sendiri menargetkan penjualan Honda ADV160 sebanyak 500 unit per bulan. Selanjutnya diproyeksikan meningkat hingga 1.000 unit per bulan, seperti dikatakan Mac Aguste.

“Minat masyarakat pada matic high end makin besar. Marketnya semakin tinggi. Segmen New Honda ADV160 kini lebih luas sehingga memperkuat posisi premium urban explorer big scooter yang dapat meningkatkan volume,” terang Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda ADV150 Menyapa Masyarakat Jatim, Antrian Test Ride Mengular

Dalam rangkaian perkenalan produk ini, MPM Honda Jatim akan menggelar Regional Public Launching sekaligus pameran di Delta Plaza Surabaya dan Malang Town Square yang berlangsung mulai tanggal 18 – 24 Juli 2022. Selama pameran ada penawaran menarik dengan potongan angsuran hingga 5 kali angsuran atau hemat hingga Rp1,7 juta.

Kota-kota lain juga serempak menggelar di Lawu Plaza Madiun (18 - 30 Juli 2022), BG Junction Surabaya (18 - 30 Juli 2022), Roxy Banyuwangi (22-31 Juli 2022), Golden Kediri (18-31 Juli 2022).

Konsumen yang penasaran akan performa Honda ADV 160 bisa menjajal motor ini dengan mengikuti  Riding Experience pada tanggal 31 Juli 2022 di Lapangan Rampal Malang dan Lapangan Pagesangan Surabaya.
pameran honda adv160 jawa timur
Manajemen MPM Honda Jatim saat peluncuran ADV160: Suwito M (Presiden Direktur) dan Hari Subagiyo (After Sales Service Associate Director)

Untuk menjangkau market yang lebih luas, MPM pun memberikan sejumlah kemudahan bagi masyarakat yang ingin meminang ADV160. Untuk memiliki New Honda ADV160 makin mudah.

Di bulan Juli sampai Agustus MPM menggelar program sales dengan tenor kredit yang lebih lama. “Ada tenor kredit 3 tahun dengan potong angsuran 3 kali, tenor kredit 4 tahun dengan potong angsuran 4 kali dan tenor kredit 5 tahun dengan potongan angsuran 5 kali,” ucap Mac.

Untuk mengapresiasi kesabaran konsumen dalam melakukan inden, MPM Honda Jatim menggelar program ‘Inden Berhadiah Motor’. Bila pada bulan yang sama belum mendapatkan suplai unit, maka konsumen berhak diikutkan undian berhadiah motor 3 unit Honda Vario 160, 3 unit New Honda Genio dan 3 unit Honda CB150X. Jadi total ada 9 unit motor yang siap dibagikan kepada konsumen, seperti dikatakan Suhari.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi