New Peugeot 408 Fastback Tampil Penuh Garis Dinamis

peugeot 408 2022

Otojatim.com - New Peugeot 408 tampil pertama kali dengan membuat kejutan, di mana desain mobil ini berbeda dari sebelumnya. Peugeot 408 terbaru menawarkan daya pikat yang unik, keunggulan teknik yang berfokus pada efisiensi dan elektrifikasi cerdas, serta emosi.

Peugeot 408 tampil dengan garis-garisnya yang tajam, grilnya berwarna sama dengan bodywork yang menyatu sempurna lengkap dengan lambang kepala singa Peugeot yang baru.

Peugeot 408 Segera Meluncur. Masih Sedan Atau Sudah Cross Over?

Peugeot 408 terbaru ini mempunyai diameter roda 720 mm dan velg ikonik 20 inci dengan lekukan desain geometris mengesankan. Fascia depan, tanda lampu berbentuk taring terintegrasi sempurna sebagai ciri khas Peugeot sama seperti lampu LED berbentuk cakar di bagian belakang.

“Peugeot 408 tampil unik, siluet fastback yang inovatif, dan keanggunan yang tak terkendali, 408 terbaru merupakan ekspresi sempurna dari filosofi dan daya cipta Merek PEUGEOT," kata Linda Jackson, CEO Merek PEUGEOT.
interior peugeot 408

New PEUGEOT 408 mempunyai baris kedua yang sangat luas, dengan ruang kaki 188 mm. Kapasitas jok kedua dengan volume 536 liter, yang bisa ditingkatkan menjadi 1,611 liter setelah kursi belakang dilipat. Mobil ini mempunyai tinggi 1,48 m dengan siluet ramping dan ramping. Ini meningkatkan efisiensi aerodinamis.

Di bagian driver maupun penumpang, PEUGEOT 408 menghadirkan PEUGEOT i-Cockpit® generasi terbaru. Indikasinya, tampak melalui roda kemudi ringkas yang ditujukan untuk kenikmatan berkendara dan kelincahan yang terkontrol.

Geliat Peugeot, Siap Datangkan Jawara Eropa Di Awal Tahun

Soal teknologi keamanan dan keselamatan, mobil ini didukung oleh 6 kamera dan 9 radar, sistem bantuan pengemudi ini memberikan ketenangan pikiran.

Fitur-fitur Peugeot 408 antara lain: Adaptive cruise control dengan Stop and Go dan Night Vision yang akan memberi warning pada binatang, pejalan kaki, atau pengendara sepeda di depan, sebelum mereka muncul di sorotan tinggi (high beam).  Selain itu, pantauan blind spot jarak jauh (75 meter), Rear Traffic Alert, yang memperingatkan potensi bahaya ketika akan mundur.

Di bagian mesin, PEUGEOT 408 mempunyai dua versi hibryd yang dapat diisi ulang dengan 180 dan 225 dk, dan versi bensin 130 dk. Ketiganya dipasangkan dengan gearbox otomatis EAT8 8-percepatan. Versi all-electric akan menyusul beberapa bulan kemudian.
peugeot 408 phev

Masalah efisiensi terus menjadi perhatian utama PEUGEOT 408. Kombinasi aerodinamika, pengurangan berat badan (dari 1396 kg) dan mesin rendah emisi berarti bahwa kendaraan sekarang dapat membanggakan konsumsi energi rata-rata yang sangat rendah (di bawah homologasi) , baik untuk hibrida maupun untuk versi bensin 130bhp.

Peugeot 408 terbaru akan dipasarkan pada akhir 2022. Sebuah mobil dengan ambisi global, akan diproduksi pertama kali di Mulhouse, Prancis, untuk pasar Eropa dan kemudian, segera setelah itu, di pabrik Chengdu di China untuk pasar lokal.

“PEUGEOT 408 terbaru telah dirancang untuk pecinta mobil dan kehidupan, yang ingin melepaskan diri dari tradisional sambil mencari kesenangan yang bertanggung jawab. Ini mewujudkan standar teknologi PEUGEOT yang tepat - efisiensi terkontrol dan digital tingkat sangat tinggi pengalaman - serta emosi yang intens dari kesenangan mengemudi naluriah", kata Linda Jackson, CEO Merek PEUGEOT.(*)
LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022