2 Tahun OLX Autos, Kepercayaan Masyarakat Akan Platform Jual Beli Online Makin Meningkat

2 tahun olx autos
Tim OLX Autos melayani pengunjung yang ingin tukar tambah mobil di OLX Autos Spot Surabaya, Tunjungan Plaza

Surabaya, Otojatim.com - Data survey pasar mengatakan, 75 persen orang lebih suka menjual mobil mereka melalui saluran online. Dan situs web ‘Mobil bekas’ diakses 20 persen kali lebih banyak daripada situs web ‘Mobil baru’.

OLX Autos Indonesia, platform layanan jual beli mobil bekas secara online, kini terus berekspansi dengan menghadirkan 3 store terbaru di Jawa Timur. Hal ini sebagai langkah untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendukung industri otomotif di pasar mobil bekas.

HUT OLX Auto Makin Memudahkan Konsumen Dalam Membeli Mobil

Ketiga store baru tersebut berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, dan Jalan Raya Karanglo Malang. Dengan kehadiran 3 store terbaru tersebut merupakan komitmen OLX Autos untuk selalu memberikan pengalaman transaksi jual beli mobil bekas berkualitas yang mudah, aman, dan cepat.

Dua tahun sejak kelahiran OLX Autos hingga sekarang, jumlah store telah mencapai total 15 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos. Bermodal lokasi strategis di masing-masing kota akan semakin membuka akses kebutuhan masyarakat dalam hal bertransaksi jual beli mobil bekas berkualitas.
olx autos store
Agung Iskandar - Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia bersama Nur Rahmah Sari - PR & Content Manager OLX Autos Indonesia

Agung Iskandar selaku Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia mengatakan bahwa ekspansi ke Jawa Timur dilakukan karena wilayah tersebut memiliki potensi industri otomotif yang cukup besar.

Berdasarkan data BPS, populasi penduduk Jawa Timur per akhir 2021 lebih dari 40 juta orang. Didukung dengan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,2% pada kuartal I/2022 (year on year) alias di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,01%, OLX Autos optimistis industri otomotif khusunya mobil bekas di Jawa Timur akan terus berkembang.

Jual Mobil Di OLX Autos, Cepat Dan Mudah. Harga Pantas, Apapun Jenisnya!


Bertepatan dengan perayaan HUT ke-2 OLX Autos menghadirkan event OLX Autos Spot untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumen. OLX Autos Spot sudah hadir di Trans Studio Mall Bandung, Summarecon Mall Serpong Tangerang dan Mal Kota Kasablanka Jakarta.  Saat ini, sedang digelar OLX Autos Spot di Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya mulai 20 Juli - 24 Juli 2022.

Di OLX Autos Spot Surabaya, konsumen akan mendapatkan pengalaman bertransaksi mobil bekas berkualitas yang aman, mudah, cepat, dan pasti, serta, memberikan berbagai promo menarik seperti cicilan mulai dari Rp1 jutaan, bonus dan potongan langsung hingga Rp10 juta, serta hadiah lainnya.
olx autos spot surabaya
Salah satu sudut OLX Autos Spot Surabaya menyediakan ruang ekspresi anak menyalurkan hobi otomotif dalam bentuk lukisan

Selain itu, dalam rangka mengapresiasi konsumen Indonesia yang sudah tumbuh bersama, OLX Autos juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary” selama periode sampai akhir Juli 2022, di mana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas berkualitas (Grade A).

“Sampai sekarang kami sudah melayani sekitar 5 juta konsumen. Terbukti bawa platform jual-beli berbasis teknologi seperti OLX Autos terus mendapat kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu kami akan terus berinovasi dalam meningkatkan layanannya secara online, serta offline dengan melakukan ekspansi store di berbagai wilayah Indonesia. Dengan demikian, lebih banyak lagi masyarakat yang dimudahkan dalam bertransaksi jual beli mobil bekas,” tutup Agung.

Permudah Tukar Tambah, OLX Autos Lanjutkan Kampanye #JujurlyAman di GIIAS Surabaya

Berbagai kemudahan dan kepastian bertransaksi beli mobil bekas di OLX Autos bisa didapatkan konsumen hanya dengan 3P, yaitu pilih mobilnya, Pilih cara test drive-nya, kemudian pilih cara pembayarannya.

Mobil-mobil yang dijual di OLX Autos pasti berkualitas karena sudah lulus inspeksi secara menyeluruh, pasti dapat gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta pasti dapat garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi