Permudah Tukar Tambah, OLX Autos Lanjutkan Kampanye #JujurlyAman di GIIAS Surabaya

olx autos giias surabayaOLX Autos hadirkan layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN di GIIAS Surabaya 2021 sebagai Official Trade In Partner

Surabaya, Otojatim.com
- OLX Autos, sebuah layanan inovasi terkini yang menawarkan kepada pelanggan kemudahan dalam bertransaksi, kini hadir di event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Surabaya sebagai Official Trade In Partner.

Hal ini merupakan kelanjutan dari partisipasi OLX Autos pada GIIAS Jakarta 2021 yang pada November lalu. Di Kota Pahlawan ini, OLX Autos semakin memperkuat eksistensi dan jangkauan layanannya sebagai platform jual mobil yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Jual Mobil di OLX Autos, Cepat dan Mudah. Harga Pantas, Apapun Jenisnya!

OLX Autos kembali melanjutkan aktivitasnya dengan memberikan promo menarik, serta layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Hendri Tadjuni selaku COO OLX Group Indonesia menyatakan “Melihat potensi besar yang ada di Kota Surabaya, Kami melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan kami dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu dengan hadir di GIIAS Surabaya 2021. Sebagai Official Trade In Partner, OLX Autos memastikan proses yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN.”

OLX Autos Inspection Center Malang, Fasilitasi Pemeriksaan Kendaraan Jual-Beli

Selama pameran GIIAS Surabaya 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya, OLX Autos kembali memberi layanan inspeksi mobil di Inspection Centre OLX Autos Spot, tepatnya di area parkir, yang akan melayani pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos dengan cepat, mudah, nyaman, dan #JUJURLYAMAN.

Pelanggan dapat menikmati gift card hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2021.

OLX Autos Hadir di Indonesia, Tawarkan Opsi Menjual Mobil Dengan Instan, Aman dan Nyaman

“Kami siap menyambut setiap pengunjung yang ingin menjual mobilnya untuk membeli mobil baru di GIIAS. OLX Autos berkomitmen untuk memberikan layanan yang cepat, mudah, nyaman dan  #JUJURLYAMAN kepada pelanggan di Surabaya dan area Jawa Timur lainnya,” tutup Hendri.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi OLX Autos Spot di Pre Function Area dan Area Parkir Grand City Convex Surabaya mulai 8 -12 Desember 2021 atau langsung kunjungi www.olxautos.co.id(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi