MG 5 GT Menyapa Publik Surabaya, Harga Belum Diumumkan

Harga MG 5 GT Indonesia

Surabaya, Otojatim.com - Brand yang lahir di Inggris, MG turut menjadi peserta dalam perhelatan akbar otomotif, GIIAS Surabaya 8-12 Desember di Grand City Convex dengan menghadirkan sedan MG 5 GT.

MG mendapat perhatian dari Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, yang kemudian mampir ke booth MG pada acara grand opening GIIAS.

Hampir Seabad, Desain MG Menjadi Legenda di Dunia

Hadir dengan tampilan khas Brit Dynamic, MG 5 GT terlihat menawan buah karya Advanced Design Studio, London, yang memberikan tampilan sporty dan menambah tingkat kepedean siapapun yang mengendarainya.

Pemetaan generasi millennial dan generasi Z yang potensial di Jawa Timur, MG optimis bahwa MG 5 GT akan mendapat sambutan yang positif di Surabaya.
Kunjungan Menteri ke Booth MG di GIIAS Surabaya
“Kami mengapresiasi sambutan masyarakat Indonesia terhadap MG 5 GT yang begitu positif. Sejak peluncurannya hingga kini dibawa ke Surabaya, kami melihat animo masyarakat terhadap MG 5 GT terus meningkat. Kami optimis MG 5 GT sangat sesuai dengan citra pemuda yang gagah dan berani,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia di sela-sela acara media gathering di The Goods Diner, Surabaya (9/12).

Nuclear Yellow yang menjadi hero color MG 5 GT juga menjadi warna favorit para pecinta otomotif yang sudah melihatnya secara langsung. Warnanya yang menarik perhatian akan membuat siapapun yang melihatnya di jalan raya akan langsung menoleh.

Dealer MG di Malang

Pada sisi luar, MG 5 GT menonjolkan Shark-hunting front face yang membuat tampilannya gagah dan garang.

MG sangat memperhatikan detail pada setiap bagian mobilnya untuk memastikan kenyamanan berkendara bagi pengemudinya, seperti misalnya detail side air inlet pada kedua sisi depannya yang akan menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin sehingga performa mobil akan terjaga dengan baik.
dealer mg surabayaJajaran Manajemen MG Motor dengan Mitra Dealer
Penggunaan Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya, semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini. Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang di jalan.

Belum jelas kapan mobil ini akan segera dipasarkan di Indonesia. Sampai gelaran GIIAS Jakarta dan Surabaya usai, pihak MG pun belum merilis harga MG 5 GT. Di Thailand, mobil ini dijualmulai Rp240 juta hingga Rp300 jutaan. Mari kita nantikan gebrakan MG di Indonesia selanjutnya.(*)
LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022