iklan jual beli mobil

Aplikasi myHyundai Indonesia Langsung Benefit Meski Belum Punya Mobilnya

Aplikasi myHyundai Indonesia

Surabaya, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan myHyundai Indonesia, sebuah platform “mobility membership” yang unik untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai maupun para penggemarnya di Indonesia.

Aplikasi mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat benefit, yaitu manfaat keanggotaan, manfaat loyalty, manfaat untuk pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care.

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pelanggan dan memberikan kenyamanan dengan memberikan pilihan-pilihan untuk mengoptimalkan kualitas hidup mereka. Jawabannya ada di mobile solution myHyundai Indonesia yang sangat dibutuhkan di era digital sekarang. User aplikasi ini akan memperoleh manfaat dari mitra terkemuka kami, akses informasi paling baru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan hingga test-drive dan melakukan pembelian mobil, hanya dalam satu genggaman.”

Siapapun bisa menjadi anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan myHyundai Indonesia dengan langkah mudah, pertama mendownload aplikasi ini dari Google Play atau App Store ke smartphone pengguna. Kemudian user dapat langsung mendaftar dan mengikuti petunjuk yang tersedia, setelah selesai, user akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing, yaitu:

  1. Tipe White Member, yakni anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.
  2. Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 5 (lima) tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah IDR 500,000,000. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal setelah melakukan registrasi.
  3. Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas IDR 500,000,000 serta usia kendaraan di bawah 5 (lima) tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 koin awal.

Setiap jenis keanggotaan akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan ketika menjadi user myHyundai Indonesia, seperti mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai, antara lain:

Voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member keatas dari Garuda Indonesia;

  • Poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell;
  • Harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy;
  • Voucher Traveloka Eats & Experience;
  • Gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas dari Tanamera Coffee & Roastery Indonesia;
  • Voucher untuk restoran Ismaya Group;
  • Cashback  parkir dari GoPay;
  • dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Dengan menginstall myHyundai Indonesia tentunya juga memberikan benefit lebih banyak lagi bagi para penggunanya, terutama untuk pemilik mobil Hyundai.

Dalam artian aplikasi myHyundai Indonesia sudah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, sehingga para user bisa mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai, mulai dari pencarian informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer.

Selain itu, solusi mobile myHyundai juga menawarkan pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan di dalam aplikasi tersebut. Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA.

Untuk mencoba dan merasakan manfaat dari aplikasi ini bisa langsung mengunduhnya dan segera meningkatkan momen gaya hidup yang berharga bagi semua pemilik maupun penggemar Hyundai.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi