Jeep Resmikan Dealer di Surabaya, Siapkan Amunisi Menyasar Market Fortuner-Pajero

dealer jeep surabayaDhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor

Surabaya, Otojatim.com - Dalam waktu dekat APM Jeep Indonesia yang dipegang PT DAS Indonesia Motor akan mengeluarkan amunisi baru berupa kendaraan SUV 7-seater yang akan head-to-head dengan market share Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner.

Demikian disampaikan Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor saat mempresentasikan Product dan Network Planing dalam acara press conference peresmian dealer Jeep, DAS Surabaya.

Jeep Compass Terbaru, Lahir Untuk “Everyday Adventure”

"Prinsipal melihat dan melakukan studi apa yang dibutuhkan pasar Indonesia. Seperti diketahui sejak 2014, nilai kurs dolar terhadap rupiah semakin tinggi dan sekarang ada perubahan aturan PPnBM. Hal ini berimbas pada market luxury car yang semakin mengerucut. Sebagai contoh dulu harga satu milyar bisa dapat Wrangler, sekarang sudah tidak bisa. Oleh karena itu penting bagi kami mencari pasar yang gemuk. Luxury car di bawah Rp1 miliar pasarnya masih sangat luas," papar Dhani.

Soal kapan meluncur dan apa jenis serta harganya, pihak DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia masih menunggu kepastian dari prinsipal Stellantis dan sementara belum bisa diinformasikan lebih detail.
dealer jeep rubicon surabayaShowroom DAS Surabaya

Pasalnya, kelangkaan chip semikonduktor masih terus terjadi, sehingga untuk pelanggan yang sekarang pun memesan mobil Jeep masih harus menunggu suplai dalam beberapa bulan.

Sejak dulu, Jeep adalah merek yang dikenal sebagai kendaraan General Purpose. Pengembangan model-model terbaru yang kini beredar dibangun dari DNA Jeep yang mempunyai spesifikasi khusus dalam trailing di segala medan. Hal ini berbeda dari kebanyakan mobil-mobil lain yang umumnya dikembangkan berangkat dari sedan ataupun mobil keluarga.

Jeep Masih Soroti Kelangkaan Chipsemikonduktor Dalam Pemasaran Di Indonesia

Dengan menggandeng DAS Surabaya, Dhani Yahya meresmikan pembukaan Authorized Dealership Jeep wilayah Jawa Timur, pada Sabtu 18 Juni 2022.

DAS Surabaya menjadi dealer resmi Jeep keempat di bawah naungan PT DAS Indonesia Motor yang memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Lokasi DAS Surabaya beralamat di Jl. Jemur Sari No. 339-341 Sidosermo, Surabaya.
dealer jeep wrangler rubicon surabayaBOD saat peresmian diler Jeep Surabaya. Tampak dari kanan-kiri: Megawati (CFO DAS Indonesia Motor), Sidik Lijandi (Komisaris DAS Surabaya), Dhani Yahya (COO Das Indonesia Motor), Dedi Tjandra (President Director DAS Surabaya)

"Kami percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep sesuai dengan pengalaman sebelumnya menangani bengkel dan juga showroom kendaraan CBU, hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep di Jawa Timur. Dan kami juga yakin DAS Surabaya akan membawa brand Jeep berkembang dengan sangat baik" kata Dhani Yahya.

Sementara itu, Dedi Tjandra selaku President Director DAS Surabaya turut menyampaikan,"DAS Surabaya berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Indonesia Motor kepada kami."

Selain Jualan Supercar, TDA Juga Berjualan Jeep Sebagai Dealer Resmi

Masih dalam rangka menyambut Grand Opening DAS Surabaya, pihaknya mempunyai promo penjualan yang berlaku sampai dengan akhir Agustus 2022, antara lain:
  1. Free maintenance untuk Jeep Compass selama 2 tahun atau 30.000 KM
  2. Paket kredit dengan bunga 0% dan tenor selama 1 tahun
  3. Paket kredit dengan Down Payment sebesar 15% dengan tenor sampai dengan 6 tahun


Sedangkan promo untuk After Sales adalah:
  1. Diskon jasa servis sebesar 10% untuk periode sampai dengan akhir Agustus 2022
  2. Diskon spare parts sebesar 5% sampai dengan Desember 2022
  3. Diskon sampai dengan 15% untuk aksesoris Jeep sampai dengan akhir Agustus 2022


Hingga akhir tahun ini DAS Indonesia Motor akan meresmikan 2 Authorized Dealership lagi dan sampai tahun 2025 ditargetkan akan mempunyai 15 dealership di seluruh Indonesia.

"Penting bagi para pemilik Jeep sebelumnya, untuk mengecek kendaraannya di bengkel kami. Tidak menutup kemungkinan, beberapa edisi Jeep sebelumnya terdapat recall. Dan kami akan mengeceknya secara gratis," tutup Dedi.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0