iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Segera Seleksi AHM Best Student Regional, Daftar di Link ini

AHM Best Student 2022

Surabaya, Otojatim.com – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT segera menggelar program AHM Best Student 2022 dengan melakukan roadshow sosialisasi AHMBS di 5 kota di Jawa Timur yaitu Madiun, Gresik, Jember, Surabaya dan Malang. Serta 3 sekolah di area NTT. Sosialisasi dilakukan periode Mei  - Juli 2022.

Sebanyak 350 siswa siswi SMKN 5 Jember, MAN 1 Jember, MAN 2 Gresik, SMK Semen Gresik , SMA Kares Madiun dan SMAN 1 Malang telah mendapatkan sosialisasi AHM Best Student 2022 baik secara online dan offline.

MPM Seleksi 20 Ide Bisnis Kreatif Siswa Dalam Ajang AHMBS

Kegiatan ini mendapatkan antusiasme dari siswa siswi dan guru dari sekolah tersebut, hal ini terlihat dari berbagai pertanyaan yang disampaikan ketika webinar. Selain sosialisasi AHM Best Student, MPM Honda Jatim juga memberikan edukasi #Cari_Aman saat berkendara kepada peserta.

Pada sesi sosialiasi online juga digelar lewat podcast Ngobrol Interaktif yang disiarkan secara live Instagram @mpmhondajatim dengan mengajak alumni AHM Best Student tahun angkatan terakhir.

MPM Seleksi 10 Karya Terbaik untuk Maju ke Babak Nasional AHM Best Students

“Harapan kami dengan hadirnya alumni AHM Best Student ini, bisa memberikan kesempatan kepada peserta untuk dapat menggali ide  dan akan lahir karya-karya inspiratif dari generasi muda multi-talenta di area Jatim & NTT,” ucap Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim sudah membuka pendaftaran AHM Best Student untuk seleksi regional Jatim & NTT pada periode 11 Mei – 15 Juli 2022 caranya dengan mengakses di link:  https://bit.ly/ahmbs-jatimntt2022 atau https://bit.ly/AHMBS2022.

AHM Best Student (AHMBS) 2022 mengambil tema “Berkreasi Menebar Inspirasi” ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SLTA di seluruh Indonesia yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan prestasi ekstrakurikuler seperti seni, olahraga, hingga sosial.

MPM Seleksi Pelajar Jago Wirausaha Untuk AHMBS Ke-15

Peserta bisa memilih dua kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi.

Proses penilaian dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi