Selain Jualan Supercar, TDA Juga Berjualan Jeep Sebagai Dealer Resmi


DAS



 Otojatim- PT DAS Indonesia Motor (DIM) sebagai APM merek Jeep di Indonesia pada hari ini meresmikan Authorized Dealership Jeep terbaru di Jakarta Selatan, yaitu Jeep TDA. Ini merupakan strategi pengembangan jaringan dealer resmi Jeep dari DAS Indonesia Motor dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan penjualan dan pelayanan purna jual kepada customer khususnya di daerah Jakarta Selatan dan wilayah Jabodetabek secara umum. TDA sendiri terkenal sebagai dealer supercar dan mobil klasik kenamaan sekaligus APM bagi Morgan, BAC hingga yang akan diperkenalkan pada 19 Maret nanti, Koenigsegg.


Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor mengatakan bahwa pembukaan dealer Jeep di daerah Jakarta Selatan ini akan memperkuat kehadiran merek Jeep di Indonesia. “Kami percaya bersama TDA yang mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen khususnya di segmen premium dan segmen luxury car, akan menghasilkan sinergi yang terbaik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep. Dan kami yakin bahwa Jeep TDA juga akan berkembang dengan sangat baik,” kata Dhani Yahya dalam sambutannya.


“TDA tentunya juga berkomitmen akan menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan after sales service terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Motor Indonesia kepada kami,” tambah CEO Jeep TDA, William Tjandra atau akrab dipanggil Welly.


Demi memaksimalkan layanan terhadap setiap customer, Jeep TDA mempunyai dealership facility dengan lokasi yang berbeda antara Showroom dan Workshop. Untuk showroom berlokasi di Jl. Kramat Pela Raya No. 31 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di area ini memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti: Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan model-model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Grand Cherokee.  Setiap calon customer yang datang dipastikan akan didampingi oleh tim sales consultant terlatih yang akan memberikan pelayanan terbaik. Fasilitas di showroom ini pun sangat nyaman, mulai dari ruang tunggu, free wifi, dan free coffee and snack. Tak ketinggalan, pengadaan bank financing terpercaya juga siap menentukan opsi pembelian dari para kostumer.


Sedangkan lokasi workshop Jeep TDA berada di Jl. Radio Dalam Raya No. 16 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Disini sudah tersedia fasilitas bengkel dan layanan purna jual yang telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal.  Customer dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian sparepart dan aksesoris.  Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan pelayanan apabila ada recall service dan pelayanan warranty claim. Demi menjaga agar kendaraan customer selalu dalam kondisi prima, Jeep TDA menjamin penggunaan suku cadang original yang bergaransi dengan pelayanan teknisi terbaik serta tersertifikasi internasional. 


“Kami mengundang para penggemar dan konsumen Jeep yang ada di Jakarta Selatan dan wilayah Jabodetabek untuk dapat mengunjungi Jeep TDA dan dapat melakukan pembelian kendaraan baru maupun melakukan servis kendaraanya,” lanjut Dhani Yahya.  Selama masa promosi opening authorized dealership ini, Jeep TDA memberikan promo discount 20% biaya jasa dan parts sampai dengan 4 April 2022 untuk customer setia Jeep yang melakukan perawatan berkala kendaraannya. Selain itu jika membukukan SPK melalui Jeep TDA selama masa promo ini juga dapat menikmati penawaran istimewa berupa TDP 15% atau bunga 0% selama 1 tahun ditambah Voucher Paint Protection Film senilai Rp5 juta. Tak sampai disitu, Customer pun berhak mendapatkan Free Maintenance selama 2 tahun dan Free Towing Service dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Jeep TDA merupakan Authorized Dealership Jeep ketiga yang secara resmi dibuka oleh DAS Indonesia Motor. Menyusul sampai akhir tahun ini DAS Indonesia Motor akan meresmikan 3 Authorized Dealership lagi dan sampai tahun 2025 ditargetkan akan mempunyai 15 dealership di seluruh Indonesia. Seluruh jaringan dealer ini tentunya demi menunjang strategi penjualan DAS Indonesia Motor yang akan merubah market share Jeep dari niche market menjadi premium volume market dari 6% di tahun 2022 menjadi 20% di 2025.  “Kami terus berkomitmen bersama dengan principal Stellantis untuk mencapai sustainability volume growth agar merek Jeep di Indonesia mendapat tempat dan pengakuan yang tinggi dari para pelanggan dan penggunanya. Sehingga nantinya bukan hanya menguasai pangsa pasar premium, tapi sekaligus tingkat kepuasan pelanggan akan merek ini akan terjaga dan semakin baik,” tutup Dhani Yahya. 


LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0