iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Umumkan Pemenang Inden Berhadiah Motor Tahap 1

pemenang inden beat scoopy berhadiah

Surabaya, Otojatim.com - Program Undian Inden Berhadiah tahap 1 telah usai pada 30 Mei 2022 dan telah diundi secara live Instagram @mpmhondajatim untuk menentukan pemenang pada 10 Juni 2022.

Program Inden Berhadiah ini digelar PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan konsumen di Jatim. Program ini untuk konsumen yang inden Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode 1 Mei hingga 31 Juli 2022.

Inden Motor Dapat Hadiah Motor Hanya Di Dealer Honda Jatim

Pada tahap 1 ini pemenang mendapatkan hadiah 1 unit Honda Vario 160, 1 unit New Honda Genio dan 1 unit Honda CB150X. Hadiah Honda Vario 160 didapatkan Alief Firman RS customer dealer CV. Anugerah Sejati Probolinggo, hadiah Honda New Genio disabet Horrima pelanggan CV. Anugerah Jaya Sumenep, dan Honda CB150X dibawa pulang Agus Nurhadianto konsumen MPM Banyuwangi.

“Selamat kepada para pemenang tahap pertama, kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan khususnya di Jawa Timur, yang sudah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya,“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim Serahkan Mobil Kepada Pemenang Undian #BTS (BeAT Triple Surprise)

Konsumen yang inden Honda Scoopy dan Honda BeAT pada rentang periode tersebut otomatis akan diikutkan dalam undian yang berhadiah toal 3 unit Honda Vario 160 , 3 unit New Honda Genio dan 3 unit Honda CB150X.

Periode kedua 1 – 30 Juni 2022 akan diundi pada 10 Juli 2022 dan periode terakhir pada 1 – 30 Juli 2022 akan diundi 10 Agustus 2022.

Program ini berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pemesanan sepeda motor Honda khusus tipe Scoopy dan BeAT baik tunai maupun kredit pada periode Mei – Juli 2022 dan tidak membatalkan inden sampai unit dikirim.

Konsumen yang inden BeAT atau Scoopy pada periode Mei-Juli, berhak mengikuti undiah hadiah periode 1,2,3 selama suplai unit belum terpenuhi.

Beli Sepeda Motor Honda, Setahun Gratis Service Dan Oli

New Honda Scoopy terus menjadi trendsetter yang disesuaikan dengan perkembangan tren anak muda saat ini. Motor matik ini hadir dengan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) sehingga lincah dan mudah dikendarai. Selain itu ada pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), dan fitur Smart Key.

Sementara itu Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe juga telah dilengkapi fitur ISS (Idling Stop System) yang bisa mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini menjadikan motor menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan. Selain fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi ACG Starter yakni sensasi menyalakan motor dengan suara yang sangat halus.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi