Jeep Masih Soroti Kelangkaan Chipsemikonduktor Dalam Pemasaran Di Indonesia

 

DAS


Otojatim- Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tentunya memupuk amalan bukan hanya kepada Allah SWT. Namun juga ikatan silaturahmi dengan sesama wajib ditingkatkan. Semangat itulah yang melandasi PT DAS Motor Indonesia untuk semakin menguatkan jalinan silaturahmi kepada rekan-rekan media. Melalui acara bertajuk "JEEP INDONESIA & MEDIA RAMADHAN IFTAR 2022", seluruh tim DAS Motor Indonesia mengadakan acara buka puasa bersama media yang lokasinya di Al Jazeerah Signature Resto, Menteng, Jakarta Pusat.


"Ini merupakan acara yang dihadirkan Jeep Indonesia khusus untuk mengapresiasi dan menjalin Silaturahmi kepada para rekan-rekan Media, yang selama ini telah bersama-sama membangun berita positif dari perkembangan industri otomotif di Indonesia, termasuk dari brand Jeep, khususnya PT DAS Motor Indonesia," ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor dalam sambutannya. Pada kesempatan yang sama, Dhani Yahya juga menyampaikan tentang perkembangan krisis supply chip semikonduktor yang masih terus terjadi dan dialami seluruh produsen otomotif dunia. Hal ini membuat Jeep selaku manufaktur, tidak dapat memenuhi secara penuh kuota produksi untuk mendistribusikan pesanan kepada konsumennya.


"Kami ingin informasikan juga, teruma kasih atas kesetiaan para pelanggan Jeep selama ini. Dan kami minta maaf kepada pembeli maupun calon pembeli Jeep yang saat ini masih menunggu ketersediaan unitnya dalam waktu cukup lama," sambung Dhani Yahya. Walau begitu, dirinya memastikan Jeep selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumennya termasuk terus mengupayakan untuk proses delivery unit secepatnya.


LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0