iklan jual beli mobil

Promo Honda Bombastis, Diskon Spesial Hingga Rp2,7 Juta dan 30 Helm Ekslusif di Virtual Expo

promo diskon honda 2022

Surabaya, Otojatim.com - Promo pembelian secara virtual masih gencar diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT melalui program bertajuk Honda Virtual Expo “Juni Bombastis.”

Honda Virtual Expo terus ada untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

Konsumen bisa mendapatkan program promo pembelian motor secara online melalui Honda Virtual Expo dengan mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Ada 30 Helm Exclusive cukup dengan memasukkan kode promo HONDAFIFA ketika melakukan transaksi pada periode 21 – 25 Juni 2022.

Obral Promo PCX Dan ADV150, MPM Honda Menjaring Konsumen Via Online Live Instagram

“Kami selalu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya cukup mengakses via handphone dan bisa dilakukan dimasa saja dan kapan saja dan juga banyak penawaran menarik selama promo berlangsung,” terang Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Pada Pameran Virtual ini, MPM Honda Jatim memberi diskon uang muka untuk pembelian motor Honda skutik PCX160 hingga Rp1,8 juta pada uang muka dan potongan tenor 2 kali atau potongan angsuran Rp75 ribu serta tambahan hadiah langsung step floor dan disc lock.
promo diskon honda pcx
All New Honda PCX makin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Ukuran ban yang besar sangat mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Selain itu untuk pembelian Honda BeAT secara kredit, MPM Honda Jatim akan memberikan potongan tenor hingga 2 kali atau potongan angsuran Rp50 ribu serta diskon uang muka Rp500 ribu. Ada tambahan hadiah langsung berupa jaket Exclusive.

Honda Scoopy Generasi ke-5 Diniagakan Secara Virtual dengan Promo Menarik

Skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas.

Tak ketinggalan promo menarik untuk All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini yaitu diskon uang muka hingga Rp1,3 juta dan potongan tenor 3 kali atau potongan angsuran Rp75 ribu.

All New Honda Vario 160 menyabet gelar “Bike of The Year” pada ajang penghargaan Otomotif Award 2022.
promo diskon honda beat

Serta untuk pembelian New Genio akan mendapatkan potongan uang muka hingga Rp500 ribu dan potongan tenor 2 kali atau potongan angsuran Rp75 ribu.

Sangat banyak promo menarik yang ditawarkan pada Honda Virual Expo ini. Cukup mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.comterus dilanjutkan dengan melakukan pendaftaran, dan langsung pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Di sana ada pilihan cara melakukan pembelian yaitu mengeklik “Saya Tertarik”, maka tim sales dari dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan bila konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, bisa langsung menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Tak hanya unit sepeda motor, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi