iklan jual beli mobil

Wali Kota Hadiri Deklarasi Komunitas All Honda Matic Kupang

Komunitas All Honda Matic Kupang

NTT, Otojatim.com - 80 anggota komunitas Honda CRK (CBR Rider Kupang), HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Kupang, All Honda Matic Kupang (PCX Kupang) dan COF (CRF Owner Flobamorata) kompak menyaksikan deklarasi komunitas skutik pengguna motor Honda PCX, Honda Vario dan Honda ADV150 bernama All Honda Matic (AHM) Kupang(18/06)

Acara pengukuhan ini juga dihadiri Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore sebagai Dewan Pembina komunitas AHM Chapter Kupang yang diadakan di Hotel Kristal Kupang. Acara dimulai dengan rolling city peserta dari Rumjat Walikota menuju Hotel Kristal Kupang sebagai lokasi diselenggarakan kegiatan kopdargab ini.

Tingkatkan Kompetensi, AHM Latih 1500 Anggota Komunitas Honda Se-Tanah Air

Dengan tetap mengedepankan Cari_Aman saat berkendara, sesampainya di lokasi, para peserta mengkuti edukasi terkait keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Arditya Elva Hardhi.

Semenara itu Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore berharap komunitas AHM Indonesia Chapter Kupang ini tidak hanya sekadar komunitas tapi juga memperhatikan lingkungan sekitarnya seperti kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.
CBR Rider Kupang
Event ini didukung penuh oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT yang terus memberikan support pada kegiatan positif dan bermanfaat.

“Dengan verlangsungnya kegiatan ini kami berharap dapat terus mempererat silaturahim antar komunitas, serta semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta Honda terutama di wilayah NTT.” kata Arditya.
CRF Owner Flobamorata
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi