iklan jual beli mobil

Euforia Grand Opening DAS Surabaya, 40 Konsumen Jeep Main Tanah di Habitat Asli

komunitas jeep surabaya

Malang, Otojatim.com - DAS Surabaya authorized dealer Jeep yang baru saja diresmikan di kota Pahlawan, mengajak para konsumennya bertualang seru bersama mobil kesayangan ke Bukit Jengkoang, Minggu 19 Juni 2022.

Event yang bertajuk DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day diikuti lebih dari 40 peserta beserta keluarganya. Mereka datang dari beberapa kota di  Jawa Timur dengan mengendarai Jeep Wrangler, Gladiator ataupun Compass.

Jeep Resmikan Dealer Di Surabaya, Siapkan Amunisi Menyasar Market Fortuner-Pajero

Acara ini turut didukung oleh DAS Indonesia Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia. “Dukungan para pencinta Jeep pada acara ini turut serta membangun citra merek Jeep sebagai kendaraan premium yang dapat diandalkan di segala medan. Jumlah komunitas pecinta Jeep yang makin bertambah banyak adalah bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Jeep,” ujar Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

Para peserta berangkat dari Dealer Jeep DAS Surabaya Jalan Jemursari No.339-341 Surabaya menuju Bukit Jengkoang, kawasan wisata Batu, Malang. Touring ke Bukit Jengkoang dimaksudkan untuk menjajal ketangguhan mobil-mobil Jeep di medan jalanan yang menantang.
komunitas jeep indonesia
Acara dimulai dengan rolling the city, dilanjutkan dengan makan siang dan games seru berupa kompetisi foto dengan hadiah menarik berupa Tab, handphone dan gadget lainnya. Terdapat paket spesial bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini berupa gratis ganti oli dan free full diagnosis scan kendaraan Jeep.

“Kegiatan ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk Jeep yang berkualitas tinggi. Selain itu aktivitas ini dilakukan juga untuk membuka hubungan silahturahmi dari DAS Surabaya dan mempererat hubungan antar Jeep family,” ungkap Dedi Tjandra, President Director DAS Surabaya.

Jeep Compass Terbaru, Lahir Untuk “Everyday Adventure”

Bukit Jengkoang adalah objek wisata yang berlokasi di ujung utara Kota Batu, tepatnya Desa Bumiaji. Tempat ini dikelilingi oleh perkebunan sayur dan hutan pinus lereng Gunung Arjuna.

Akses menuju bukit lumayan berat, karena masih berupa batuan dan tanah dengan tekstur tidak rata. Namun, itulah yang menjadi daya tarik bagi para pecinta offroad, terutama merek Jeep dengan tagline “Go anywhere, do anything “.
komunitas jeep wrangler
Pada kesempatan yang sama, Dedi Tjandra juga menegaskan bahwa teknologi merupakan fokus utama di seluruh produk Jeep. Penawaran spesial untuk para pelanggan juga diberikan untuk setiap pembelian semua tipe Jeep hingga akhir Juni 2022. “Masih dalam rangka Grand Opening DAS Surabaya, kami mempunyai program promo untuk Sales dan After sales, yaitu:
  • Free maintenance untuk Jeep Compass selama 2 tahun atau 30.000 KM
  • Paket kredit dengan bunga 0% dan tenor selama 1 tahun
  • Paket kredit dengan Down Payment sebesar 15% dengan tenor sampai dengan 6 tahun
  • Sedangkan promo untuk After Sales adalah:
  • Diskon jasa servis sebesar 10% untuk periode sampai dengan akhir Agustus 2022
  • Diskon spare parts sebesar 5% sampai dengan Desember 2022
  • Diskon sampai dengan 15% untuk aksesoris Jeep sampai dengan akhir Agustus 2022


“Kami harap para pecinta kendaraan dengan merek Jeep di Surabaya ini dapat mendapatkan customer experience terbaik dari DAS Surabaya, karena ini salah satu komitmen kami untuk melayani para konsumen sesuai standar terbaik dari sebuah kendaraan merek premium”.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi