-->
close

Honda Scoopy Generasi ke-5 Diniagakan Secara Virtual dengan Promo Menarik

scoopy generasi ke-5
Suwito M, Presdir MPM Honda Jatim bersama Dendy Sean, Marketing Director MPM dalam acara peluncuran All New Scoopy yang disiarkan secara virtual.

Otojatim.com - Honda Scoopy hadir kembali dengan generasi terbarunya. Diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya, Scoopy generasi ke-5 ini tampil dengan desain baru pada body, rangka, mesin dan fiturnya. Dari Royal Plaza pada 21-22 November 2020, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT turut menggelar launching skutik trendy ini secara virtual.


Virtual Launching All New Scoopy ini disiarkan secara langsung melalui sosial media Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, Sabtu (21/11).

“Kami berharap peluncuran All New Honda Scoopy di bulan November ini bisa menambah penjualan MPM Honda Jatim di 2020 ini,” kata Suwito M, Presdir MPM Honda Jatim.

“Penjualan Scoopy saat ini nomor 1 dibandingkan skutik Honda tipe lainnya di Jatim. Dan secara nasional penjualan Scoopy ini nomor 2 dari tipe matik yang ada di Honda,” imbuh Dendy Sean,  Marketing Director MPM

Video liputan di Royal Plaza

Sementara itu MPM membidik target penjualan Scoopy sebanyak 11.500 unit per bulan. Di pameran ini saja sudah ada 210 unit yang terpesan. Tidak perlu inden lama, unit sudah siap di diler Honda Jatim. “Untuk ketersediaan unit di dealer Honda area Surabaya dan sekitarnya sudah ada. Untuk yang luar daerah akan ada secepatnya,” tutur Abdi R, Marketing Div Head MPM.

Baca: AHM Luncurkan All New Honda Scoopy dengan Desain Baru dan Fitur Canggih

Berbagai aktivitas keren selama All New Scoopy Virtual Launching yaitu live talkshow bersama Fashion Designer Alben Ayub yang mengulas tips-tips Outfit Of The Day (OOTD) menyesuaikan karakter All New Honda Scoopy yang unik dan fashionable. Segmentasi Honda Scoopy menjadi bagian gaya hidup anak muda yang trendy dan ingin tampil beda dengan gaya yang modern

Tak hanya itu, penggemar fotografi juga diundang untuk mengikuti Virtual Photo Contest bertema Look Uniquely You melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan juri Yuyung Abdi, Fotografer Profesional.

MPM juga menyediakan voucher belanja hingga jutaan rupiah sebagai hadiah pada saat Live Quiz. Bagi konsumen yang membeli All New Honda Scoopy dengan cara kredit akan mendapat tambahan hadiah voucher belanja online senilai Rp250 ribu.

Masuk dalam rangkaian launching All New Honda Scoopy, MPM juga ada pameran Virtual Honda. Konsumen bisa melakukan pembelian motor secara online melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Konsumen yang melakukan transaksi di web tersebut akan mendapatkan promo dan tambahan hadiah berupa jaket dan sling bag yang akan diundi pada tanggal 5 Desember 2020.

Dan selama Pameran Virtual Honda berlangsung akan ada undian voucher BBM khusus untuk 10 pendaftar setiap harinya. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 21 – 23 November 2020 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

All New Scoopy dibekali mesin 110 cc yang baru, rangka eSAF yang ringan dan kuat sehingga motor menjadi lebih stabil dan lincah. Sejumlah fitur baru disematkan untuk mendukung aktivitas para milennial seperti USB charger dan Smart Key.

Berkat aplikasi rangka baru kini membuat lebih banyak ruang untuk bagasi (15,4 liter) dan tangki bahan bakar (4,2 liter). Konsumen bisa dolan lebih jauh dan memuat barang bawaan lebih banyak.

All New Scoopy hadir dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty terdiri dari dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Surabaya  Rp20.645.500

Varian Stylish dan Prestige, diperuntukkan bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas dilengkapi Smart Key sistem. Memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Surabaya Rp21.444.500.

LihatTutupKomentar