iklan jual beli mobil

Suzuki Nex Crossover Posisi Riding Lebih Rileks, Cocok Buat Bertualang. Ini Harga dan Fiturnya

harga suzuki nex crossover

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis skutik terbarunya, yaitu Suzuki NEX CROSSOVER. Skuter ini memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat bertualang bagi pribadi yang aktif.


Suzuki NEX CROSSOVER sudah bisa dipesan oleh konsumen melalui seluruh diler Suzuki mulai November 2020.
Riset yang dikembangkan dari Suzuki NEX II Cross, yang kompak, mesin bertenaga dan suspensi yang nyaman, Suzuki NEX CROSSOVER mendapat pembaruan yang pada peningkatan kepuasan dan kesenangan sang pengendara.

Contohnya pada penggunaan Naked Handle Bar yang berperan utama dalam meningkatkan ergonomi dan kenyamanan posisi berkendara, selain itu terlihat lebih maskulin dan kokoh.

Baca: Suzuki Launching NEX II di Jatim, Ini Harga, Konsumsi BBM dan Spesifikasinya

Terbaru adalah Digital Instrument Cluster yang kini lebih modern, informatif dan desain yang tangguh. Di dalam layarnya, pengendara dapat membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu. Lengkap kan?

Pengendara juga makin nyaman berkat lapisan jok dengan kombinasi warna dual-tone yang baru, lebih atraktif dan tidak membosankan.

Baca: Cewek Milenial Enggak Galau Lagi Berkat Fitur Ini di Suzuki Nex-II

Ada 2 pilihan warna yang sesuai dengan selera anak muda, yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black. Desain stripping baru dan penggunaan aksen merah pada brake caliper dan rear spring memberikan kesan sporty.

“Model naked handle bar nya bukan hanya memberi aksen tangguh, namun juga membuat posisi riding menjadi lebih rileks. Selain itu, keunikan ban jenis tubeless dual-purpose memiliki peran penting dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pengendara saat melintasi beragam kondisi permukaan jalan”. Demikian jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Baca: Test Ride Singkat Suzuki NEX II, Begini Impresinya

Suzuki NEX CROSSOVER menggunakan mesin SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan teknologi FI (Fuel Injection) yang hemat bahan bakar namun tetap bertenaga. Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya.

Keunggulan lain adalah penggunaan ban berjenis dual purpose bertapak lebar dan sudah tubeless, memberi tampilan yang gagah dan menambah keyakinan saat melintas di medan permukaan jalan yang tak menentu.

Ground clearance Suzuki NEX CROSSOVER tertinggi di kelasnya (150 mm), sehingga bertualang bersamanya akan terasa lebih mantap tanpa rasa khawatir.

Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah.

Suzuki NEX CROSSOVER diniagakan dengan harga Rp 17.990.000,- (on the road DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku).
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi