Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Cewek Milenial Enggak Galau Lagi Berkat Fitur Ini di Suzuki Nex-II

suzuki nex ii harga
Suzuki Nex II lincah dan enteng buat kemana-mana

Beragam aktivitas cewek zaman now yang padat tentunya membutuhkan penunjang bagi mobilitasnya. Sebut saja kebutuhan akan skuter matik. Dengan banyaknya pilihan skutik yang beredar, tentu tidak semuanya cocok bagi dirinya.

Suzuki NEX II hadir untuk menjawab keinginan konsumen terutama gadis milenial yang ingin motor matik dengan tampilan keren. Banyak sekali fitur-fitur yang sesuai dengan aktifitas mereka.

"Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi paling baru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang lebih stylish, enerjik dan kreatif," ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales pada saat launching perdana Suzuki Nex II di IIMS 2018 lalu.

suzuki nex ii spesifikasi

Suzuki NEX II dilengkapi mesin 115 cc SEP (Suzuki Eco Performance), membuat performa motor matik ini lebih responsif tapi sangat irit bahan bakar. Sisa duit bensin bisa dipakai ke salon dan kebutuhan yang lain. Jadi sekarang tidak ada alasan lagi kehabisan uang saku.

Desainnya yang ramping dan ringan membuat akselerasi stop & go lebih spontan. Parkir jadi mudah dan manuver jadi lincah. Untuk ruang kaki sekarang diperbaiki menjadi lebih luas lagi. Menempatkan barang belanjaan kini makin leluasa. Suzuki Nex II enggak bikin repot.

suzuki nex ii terbaru

Selain itu, ada pula USB Charger tersedia di skutik keren ini. Bisa terus-terusan mengisi baterai ponsel pintar sekalian powerbank-nya. Makin betah dong pakai motor dan bisa langsung update status setelah sampai di tempat tujuan.

Faktor keren lainnya adalah headlamp Suzuki NEX II sudah mengadopsi LED yang terang sinarnya, serta decal rim yang mewarnai pelek jadi semakin menarik perhatian milenial masa kini.

suzuki nex ii review
Desain keren bikin nyaman
Dan yang paling penting, desain ergonomis Suzuki Nex II enggak bikin leher tegang, pergelangan tangan kaku, punggung bungkuk, pergelangan kaki kaku, badan lesu setelah melakukan riding seperti yang sering dialami pada kebanyakan biker motor lain.

Tunggu apalagi, yuk segera ke diler Suzuki. Jangan sampai telat beli, karena tiap lebaran, STNK pasti molor jadinya. Suzuki Nex Two adalah keren cara baru.


Lihat video di HP klik di sini

Foto-foto: (perbesar)
suzuki nex ii elegant premium
suzuki nex ii specs


suzuki nex ii vs honda beat
 
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai