iklan jual beli mobil

Obral Promo PCX dan ADV150, MPM Honda Menjaring Konsumen via online Live Instagram

honda matic premium live instagramBroadcast secara virtual jadi hal solutif menyapa konsumen di kala pandemi

Otojatim.com – Penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) benar-benar membawa perubahan dalam dunia usaha, termasuk dalam strategi pemasaran. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT maju selangkah dalam memberikan yang terbaik untuk konsumen setianya.

MPM secara jitu menyasar calon pembeli via online dan virtual. Salah satu yang dilakukan adalah dengan menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) dalam format Live Instagram, pada Sabtu dan Minggu (23-24 Januari 2020).
Baca: Honda Premium Matic Day Virtual Banjir Promo dan Hadiah. Catat Tanggalnya!

“HPMD yang biasanya kita adakan secara offline dan masyarakat hadir menyaksikan kemeriahan acaranya, kali ini HPMD kita kemas secara virtual tanpa mengurangi kemeriahannya,” kata Suhari selaku Marketing Communication Development Division Head MPM Honda Jatim.
studio podcast mpm
Aksi pemandu live IG dari balik studio green screen MPM Honda Sedati
Suhari memaparkan HPMD yang kini disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim, sarat dengan berbagai promo dan banjir hadiah. MPM Honda menyediakan cashback Voucher Elektronik bagi konsumen yang membeli motor premium Honda PCX150, Honda ADV150 secara kredit selama live.

Baca: Promo Honda Jatim Flash Sale Diskon Fantastis

Supaya acara semakin meriah, selama HPMD turut diramaikan oleh kehadiran komunitas Honda yang berbagi keseruan. Mulai dari live quiz berhadiah hingga testimoni pengguna dan ragam keunggulan fitur teknologi canggih yang tersemat pada motor-motor matic premium Honda, akan membikin calon konsumen semakin paham.

Yang menarik MPM Honda bakal semakin intensif menggelar beragam promo secara virtual. Salah satun terobosan yang dilakukan adalah dengan membangun studio video podcast, baik di MPM Simpang Surabaya dan MPM Training Center Sedati Sidoarjo.

Dengan cara ini, produk-produk terbaru Honda, baik fitur dan teknologi, promo penjualan, tips perawatan serta kabar komunitas akan tersampaikan lebih cepat masyarakat. Dimana semuanya bisa diakses dari rumah melalui smartphone maupun laptop.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi