iklan jual beli mobil

Yasmin Oktavia Menjadi Magnet di Hajatan MPM Honda Premium Matic Day

yasmin oktaviaYasmin Oktavia runner-up Putri Pariwisata 2019, bintang tamu live IG Honda Premium Matic Day. Foto: IG @yasminoktav

Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT Sabtu dan Minggu (24-25/4) menggelar hajatan Premium Matic Day. Kegiatan ini diikuti oleh komunitas Honda PCX (HPCI) dan ADV150 (HAI).


#hondapremiummaticday #hpci #pcx160 #adv150 #hai @mpmhondajatim

Event ini diisi dengan kegiatan wajib anak klub yakni rolling the city menggunakan tunggangan PCX160 dan ADV150 di dalam kota. Kemudian dilanjutkan sesi Ramadan musikustik untuk menemani menunggu waktu berbuka puasa yang secara ditonton dari live IG @mpmhondajatim mulai pukul 16.00 WIB.
studio live IG MPMStudio live IG MPM Sedati

Selain itu juga ada sesi talkshow community dan influencer yang menghadirkan ketua HPCI Jawa Timur bro Falendra dan bro Bambang ketua Vario Club. MPM turur mengundang selebgram Yasmin Oktavia menjadi bintang tamu dalam acara obrolan seru menjelang maghrib ini.

Yasmin Oktavia, cewek asli Ponorogo ini sukses menyandang predikat Miss Marine Tourism Indonesia dalam perhelatan Putri Pariwisata Indonesia 2019. Dalam ajang tersebut, Yasmin Oktavia mewakili Jawa Timur dan berhasil menduduki posisi Runner-Up.
honda premium matic day

Selain itu juga pernah sebagai Runner-Up I Putri Batik Nusantara 2017 dan masih banyak lagi prestasi Yasmin Oktavia lainnya dalam kompetisi tingkat regional maupun nasional pada tahun-tahun sebelumnya.

Yasmin membeberkan impresinya ketika mencoba menaiki ke All New Honda PCX 160 yang ada di studio live Honda Premium Matic Day ini. "Skutik yang keren. Di rumah ortu juga punya PCX, " ujarnya.
Komunitas Matic Premium HondaHPCI Surabaya dan HAI Surabaya ikuti riding memeriahkan Honda Premium Matic Day

Giliran Bro Falendra menceritakan seputar HPCI Jatim dari kegiatan hingga anggota yang ada saat ini. Sedang Bambang yang merupakan anggota Vario Club Surabaya baru saja menambah armada skuter matik keluarganya dengan All New Honda PCX 160.

"Karena kebutuhan mas, anak yang semakin tumbuh ingin duduk sendiri. Honda PCX 160, matic premium dengan jok yang luas dan performanya sangat mumpuni ketika dibuat jalan saya dengan istri dan anak, " kata Bambang.

Dalam Honda Premium Matic Day yang berlangsung 24 - 30 April 2021 ini terdapat program penjualan menarik. Diskon spesial, hadiah langsung dan banyak benefit lain seperti spesial gift 50 helm eksklusif.

Berita terkait #hondapremiummaticday:
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi