Pantesan Mobilnya Futuristik, Lab Design Peugeot Punya Banyak Klien Perusahaan Pesawat dan Kapal

helicopter airbus peugeotHelicopter Airbus yang didesain Peugeot

Otojatim.com - PEUGEOT global serius mengembangkan desain dan teknologi. Salah satu divisi yang dikembangkan yakni Peugeot Design Lab. Divisi ini merupakan salah satu bisnis unit Peugeot dalam menghasilkan desain-desain futuristik dan fungsional.

Desain eksepsional ini, tidak hanya menghasilkan desain untuk kebutuhan internal namun juga melayani kebutuhan berbagai klien mereka diluar sektor otomotif dan telah didirikan sejak tahun 2012.

Baca: HondaJet: Pesawat Jet Komersial Honda Mendarat di Halim Perdanakusuma

Sebagai pabrikan global, Peugeot memiliki banyak profesional pada tim desain untuk melihat kesempurnaan produk. Tidak hanya dapat dinilai dari fungsionalitasnya namun juga dari segi desain yang disalurkan.
Konsep Yacht Beneteau Peugeot Sea Drive
Desain Yacht Beneteau setir dan tombol di dasbor mirip Peugeot 3008 dan 5008 SUV
“Seluruh imajinasi dan kreativitas dari para desainer digabungkan dengan tingkat presisi tinggi. Hal ini dibutuhkan dalam membangun sebuah mobil menjadi bagian dari produk dan servis yang kami berikan bagi klien eksternal Peugeot Design Lab di seluruh dunia.” ucap Matthias Hossann, Direktur Peugeot Design Lab.

Baca: Test Drive dan Review Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus
Sebelumnya, Divisi Peugeot Design Lab ini telah memiliki studio satelit di Shanghai, Cina dan San Fransisco, Amerika Serikat. Kali ini Peugeot melebarkan kembali sayapnya di Amerika Latin. Peugeot membuka studio satelit ketiga di Sao Paulo, Brazil.

“Kami akan memperkuat Peugeot Design Lab yang berada di Brazil tidak hanya berdasarkan pengalaman terbaik Peugeot di dunia otomotif, namun kami menawarkan kesempatan bagi customer untuk mendapatkan keunggulan dan kesempurnaan yang lebih elegan sejalan dengan desain khas Peugeot untuk produk dan jasa lainnya.” ucap Fabien Darche, Direktur Desain PSA Group kawasan Amerika Latin.
Piano Peugeot Pleyel
Piano Peugeot Pleyel

Semenjak berdirinya di tahun 2012, Peugeot Design Lab telah mengerjakan berbagai proyek dari klien-klien yang sangat bergengsi seperti perusahaan aviasi Airbus, produsen piano Pleyel, dan produsen kapal Yacth Benetau.

Kepercayaan berbagai klien bergengsi tersebut didapatkan oleh Peugeot Design Lab dan karyanya. Dukungan produk Brand Peugeot di dunia otomotif yang memang memiliki desain yang sangat eksepsional.

Contohnya seperti Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV yang dijual di Indonesia. Desainnya sangat stylish dan eyecatching tersebut semakin membuat Peugeot menjadi salah satu Brand otomotif yang paling diminati di seluruh dunia.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi