iklan jual beli mobil

Rezeki dari Yamalube Sobek Terus Labelnya, Bawa Hadiah Motor Yamaha

Sobek Oli Yamalube

Jakarta, Otojatim.com - Yamalube adalah merk oli yang diformulasikan khusus untuk mesin sepeda motor Yamaha agar durabilitas dan performa tetap optimal. Bagi konsumen dan mekanik yang rutin menggunakan oli Yamalube ASLI, Yamaha masih menjalankan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube yang dimulai dari 1 Oktober 2021 hingga 30 Juni 2022 hadiah langsung bernilai ratusan juta dan hadiah undian sepeda motor terbaru dari Yamaha.

Diskon Special Untuk Pembelian Yamalube Dan Yamaha Genuine Part

“Promo Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube sudah berjalan mulai bulan Oktober 2021 hingga Juni 2022 sukses mendatangkan antusiasme konsumen. Rentang lima bulan dari Oktober 2021 hingga Maret 2022 ini sudah menjaring puluhan ribu konsumen untuk mengikuti program berhadiah, serta ribuan mekanik yang sudah mendapatkan hadiah langsung uang digital," ujar Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Sekarang masih ada kesempatan tiga bulan lagi untuk membawa pulang hadiah langsung dan hadiah undian motor bersama Oli Yamalube ASLI Yamaha,” tambahnya.

Modal Sobek Label Oli Yamalube, Bisa Menang Motor Yamaha! Ada Laptop Dan HP

Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube ini berhadiah langsung 15 laptop, 25 smartphone, 100 apparel, ratusan juta uang digital dan hadiah undian berupa 10 sepeda motor terbaru dari Yamaha (XSR 155, All New NMAX 155 Connected, Gear 125 dan beberapa model lainnya).

Lantas inilah cara untuk mendapatkan hadiah langsung ataupun hadiah undian :
  1. Beli salah satu jenis oli Yamalube ASLI antara lain Silver, Matic, Sport, Power Matic, Super Matic, dan Super Sport.
  2. Sobeklah label Yamalube pada bagian depan botol Yamalube ASLI.
  3. Scan kode QR yang ada di balik label Yamalube tersebut yang menunjukkan keaslian produk.
  4. Bila asli, kode QR tersebut akan langsung terhubung ke situs www.yamalubepromo.com
  5. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru untuk registrasi pengguna baru
  6. Masukan data diri dengan sebenar-benarnya, kemudian Submit

Sobek Label Yamalube Bisa Dapat Motor Yamaha

Selain konsumen, para mekanik dan penjual oli Yamalube ASLI juga dapat merasakan manfaat dari program ini berupa hadiah uang digital. Caranya yaitu dengan mengumpulkan poin dengan cara scan kode QR di balik label oli Yamalube ASLI yang telah dibeli oleh konsumen. Setelah itu, silakan melakukan registrasi dengan mengisi data diri di website tersebut (tata caranya persis seperti konsumen).

#yamalube #oliaslidariyamaha #gebyarhadiahsobeklabelyamalube
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi