iklan jual beli mobil

Cicil Mobil di SEVA dari Astra, Biar Enggak Pontang-panting ke Banyak Diler

seva beli mobil

Otojatim.com - Membeli mobil baru bisa memakan proses yang panjang. Dari pilih-pilih merek dan jenis, datangi dealer, mencoba mobilnya, negosiasi harga, sampai penentuan pilihan leasing/kredit mobil yang pas.

Untuk memudahkan proses tersebut, Astra Financial menghadirkan inovasi digital terbaru, SEVA, sebuah platform digital yang membantu konsumen untuk menemukan mobil baru dengan dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman.

Peluncuran SEVA dihadiri oleh Presiden Direktur Astra - Djony Bunarto Tjondro, Direktur Astra yang terdiri dari Johannes Loman, Suparno Djasmin, Gidion Hasan, Henry Tanoto, serta didampingi oleh Co-Chief Executive Officer SEVA - Handoko Liem dan CK Yap.

Saat era modern seperti sekarang, calon pembeli mobil membutuhkan informasi yang lebih mendetail tentang produk buruannya. SEVA menghadirkan fitur rekomendasi mobil yang paling cocok untuk kebutuhan konsumen dan perencanaan keuangan yang tepat.

Sistem SEVA terintegrasi dengan Agen Pemegang Merk seperti Toyota dan Daihatsu, perusahaan pembiayaan kendaraan, dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia. Serta didukung oleh Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAFS) dalam proses pembiayaan serta Asuransi Astra yang menyediakan layanan asuransi kendaraan.

“Milennial sangat jeli untuk memutuskan apakah produk tersebut cocok atau tidak untuk mereka, sebelum memutuskan untuk membeli. SEVA akan membantu menemukan produk otomotif sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, berdasarkan proses konsultasi keuangan yang komprehensif,” tutur Suparno Djasmin.

Salah satu fitur menarik adalah Instant Approval. Proses pembelian mobil baru menjadi lebih mudah, proses yang jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik.

Fitur andalan SEVA adalah Car Recommendation. Konsumen akan memperoleh informasi detail perhitungan biaya dari awal sehingga konsumen dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi