Instant Approval, Kredit Cepat Tepat FIFASTRA Cukup 36 Menit Saja! Begini Caranya

instant approval adalah

Merasa pengajuan kredit sepeda motor butuh waktu yang cukup lama? Anda tidak lagi perlu khawatir karena FIFASTRA, salah satu brand dari perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia, FIFGROUP (PT Federal International Finance) baru-baru ini meluncurkan sebuah program yang disebut “Cepat Tepat” dalam rangka menyambut HUT FIFGROUP yang ke-28. 


Jakarta, Otojatim.com - Sesuai dengan namanya, program ini memiliki kelebihan dalam proses pengajuan serta hasil keputusan kredit yang sangat cepat dan tepat yaitu hanya 36 menit setelah semua dokumen telah diterima oleh petugas FIFASTRA. 

Dengan hanya membawa beberapa syarat umum seperti dokumen pribadi seperti Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk dan beberapa dokumen lainnya, pelanggan pun dapat membawa pulang sepeda motor Honda impian mereka.
Tidak hanya itu, bagi para calon konsumen yang telah mengunduh aplikasi FIFGROUP Mobile Customer dapat langsung memperoleh extra 1.000 hingga 1.500 poin yang kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti mobil, sepeda motor, logam mulia, alat elektronik, serta voucher belanja.

Program ini berlangsung dari 20 Maret 2017 hingga 31 Mei 2017 pada beberapa wilayah di Jabodetabek, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, dan NTT.

“Untuk saat ini, program ini hanya berlaku di beberapa wilayah tertentu, namun tentu saja nantinya kami berharap pelanggan FIFASTRA di kota lain juga bisa menikmati program ini.” tutur Theresia Muliani, Head of Marketing Communication FIFGROUP.

Periode program memang sengaja didesain lebih panjang dengan harapan masyarakat tidak perlu terburu-buru dalam menentukan jenis sepeda motor Honda yang mereka butuhkan.

Menurut Theresia, selain sebagai bentuk komitmen serta inovasi FIFGROUP dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggan, program ini juga ditujukan sebagai salah satu upaya perusahaan dalam membantu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat khususunya di beberapa wilayah tersebut.

Sejak tahun 2000, penjualan sepeda motor nasional mengalami peningkatan drastis hingga 18%. Sepeda motor Honda menguasai sekitar 74% dari pangsa pasar yang ada di tahun 2016. Sedangkan 68% dari total penjualan sepeda motor Honda dilakukan melalui kredit, khususnya FIFASTRA.

Cepat Tepat FIFASTRA – Kreditnya Cepat, Hasilnya Tepat!
(ADV)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi