iklan jual beli mobil

Modal Sobek Label Oli Yamalube, Bisa Menang Motor Yamaha! Ada Laptop dan HP

oli asli yamalube

Surabaya, Otojatim.com - Para pengguna sepeda motor Yamaha, tentunya sudah hafal dengan brand oli Yamalube. PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menyerukan pentingnya memeriksa keaslian dan kesesuaian sebelum mengganti oli Yamalube. Caranya dengan merobek labelnya.

Setiap pembelian oli Yamalube Silver, Matic, Power Matic, Super Matic, Sport, atau Super Sport, konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah.
Giveaway dari Yamalube ini bisa diikuti hingga Juni 2022. Caranya hanya dengan merobek label dari kemasan oli Yamalube untuk membuktikan keaslian oli dan kemudian ikuti langkah-langkahnya dengan mudah untuk mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Sobek Label Yamalube Bisa Dapat Motor Yamaha

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha STSJ mengatakan “Program ini adalah salah satu cara untuk mengingatkan kepada pelanggan setia tentang pentingnya mendapatkan oli yang asli. Dengan oli asli kondisi motornya akan selalu tetap prima, sekaligus bisa memenangkan hadiah-hadiah menarik. Yang pasti, konsumen akan untung terus!”

Oleh karena itu, pastikan Anda membeli oli Yamalube di official store Yamaha Parts atau melalui bengkel resmi Yamaha terdekat. Kemudian sobek labelnya dan scan QR code yang ada di balik label.

Selanjutnya proses validasi kode unik dan klik lanjutkan proses. Lanjutkan dengan login dan lengkapi data-data diri melalui website. Setelah proses ini selesai, pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung atau hadiah undian.

Diskon Special Untuk Pembelian Yamalube Dan Yamaha Genuine Part

Oli Yamalube tidak main-main dalam memberikan hadiah. Ada 10 unit sepeda motor Yamaha yang disediakan untuk pelanggan yang beruntung melalui undian berhadiah oleh Yamalube.

Masih ada 15 laptop dan 25 smartphone yang akan diundi. Tidak hanya itu, pelanggan juga masih punya kesempatan mendapatkan digital cash dan apparel resmi Yamaha.

Informasi selanjutnya, pelanggan bisa melihat Instagram resmi Yamaha STSJ @yamahfriends dan instagram resmi Yamaha Parts @aslilebihbaik. Informasi mengenai bengkel resmi di area anda bisa diakses melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777- 898.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi