iklan castrol

MPM Luncurkan New Honda Genio Generasi Baru, Makin Bergaya, Segini Harganya.

konsumsi bbm honda genio

Surabaya, Otojatim.com - Honda Genio generasi terbaru resmi diperkenalkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di gedung MPM Simpang Dukuh, Surabaya pada Kamis (31/3/2022).

"New Honda Genio tampil dengan ubahan desain yang semakin membuatnya bergaya. Evolusi skutik compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik yang mencerminkan gaya hidup dengan performa dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari," kata Suwito M, Presiden Direktur PT MPM.

Honda Genio Pakai Stroke Panjang, Apa Sih Keunggulannya?

Honda Genio terbaru terdapat dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna yang stylish dan trendy.

Harga New Honda Genio di Surabaya Tipe CBS Rp19.903.000,- ada tiga warna, yaitu Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sedangkan tipe CBS-ISS Rp20.448.000,-, juga terdapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.
harga honda genio 2022Presiden Direktur M Suwito (duduk) bersama manajemen MPM Honda Jatim saat peluncuran New Genio 2022

Launching ini juga digelar secara virtual pada 2 April 2022 yang disiarkan melalui Instagram @mpmhondajatim yang dimeriahkan dengan kehadiran komunitas Honda dalam sesi talkshow dan mengundang KOL serta ada bedah teknologi New Honda Genio yang disampaikan oleh Technical Service Division MPM Honda Jatim.

Promo penjualan menarik langsung diberikan MPM Honda Jatim selama peluncuran New Honda Genio seperti pameran yang diadakan di Royal Plaza dan Malang Town Square (MATOS) mulai tanggal 04 – 10 April 2022. MPM Honda Jatim memberikan penawaran potongan angsuran hingga 2x tenor dan uang muka hingga Rp1 juta.

Skutik Honda Genio Sudah Bisa Diinden Di Jatim. Sekali Isi BBM Bisa Tempuh Surabaya-Jember


Penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci pada New Honda Genio mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. Menggunakan mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

Mengikuti ukuran pelek, kini ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12 memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin bergaya.
charger hp honda genio
New Honda Genio mempertahankan keandalan mesin 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm yang membuat Honda Genio semakin responsif saat berakselerasi.

Bingung Memilih Honda Genio Atau Suzuki Nex Nih? Simak Komparasi Keduanya

Dilengkapi ACG starter agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini dipadukan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Pengguna New Honda Genio tak perlu khawatir karena mesin eSP Honda Genio irit bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode WMTC, konsumsi bbm Honda Genio menembus angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) dengan total jarak tempuh 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar sebanyak 4.2 liter.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi