iklan jual beli mobil

Harga Suzuki XL7 Alpha FF Surabaya Mulai Rp312 Juta. Banyak Promo di Ramadhan Autofest

harga suzuki xl7 alpha ff

Surabaya, Otojatim.com - Varian tertinggi dari SUV andalan Suzuki yaitu XL7 Alpha FF hari ini resmi diperkenalkan PT United Motors Centre (UMC) main dealer mobil Suzuki wilayah Jawa Timur di Surabaya 


Peluncuran XL7 Alpha FF ini bersamaan dengan event pameran otomotif "Ramadhan Autofest",  yang menampilkan jajaran mobil-mobil grup UMC   di Atrium Tunjungan Plasa (TP) 6 Surabaya pada 13-17 April 2022.

Harga Suzuki XL7 2020

Wiyarso Adiwibowo, Area Sales Manager UMC mengatakan, Suzuki XL7 merupakan andalan penjualan Suzuki, dengan kontribusi 17 persen.


"Meskipun begitu produk ini sangat terbatas, karena hanya diproduksi 300 unit, dan kuota untuk Jatim sebanyak 45 unit. Sekarang sudah terkumpul inden XL7 Alpha FF sebanyak 10 unit di UMC," ujar Wiyarso pada pembukaan Ramadhan Autofest, Rabu (13/4/2022).

suzuki xl7 ff

Suzuki XL7 Alpha FF menjadi penyempurna dari model XL7 yang sudah ada, sehingga tampilannya makin sporti, stylish dan tangguh.


FF atau Finest Form dari XL7, perbedaannya antara lain dari sisi interior, jok XL7 Alpha FF dibungkus dalam Black Eco Leather Seat with Red Accent yang memberikan kesan premium dan modern. Kualitas suara pun tak luput dari perhatian karena XL7 Alpha FF memiliki DSP Soundstream 5 CH & Subwoofer Soundstream 10 Inch untuk meningkatkan kualitas tata suara yang dihasilkan dari Head Unit 8 inch.

Review Suzuki XL7

Di bagian eksterior, bodi XL7 Alpha FF dibalut dalam warna Bold Two-Tone Color (Hitam & Putih) yang semakin menguatkan karakter stylish. Tetdapat Black & Red Accent Body Color di beberapa bagian bodi menjadikan XL7 Alpha FF semakin eye-catching sehingga memberikan kepercayaan diri kepada pengendara.


Sama seperti model XL7 yang lain, XL7 Alpha FF tetap mempunyai fitur bawaan seperti Smart E-mirror, Electronic Stability Programme (ESP), Fire Extinguisher, Noise Vibration Harshness (NVH), Hill Hold Control untuk transmisi otomatis (AT), Security Alarm Immobilizer & Keyless Entry, dan Auto Braking System # Electronic Brakeforce Distribution (ABS # ABD).

ramadhan autofest surabaya

Harga Suzuki XL7 Alpha FF di Surabaya Rp323.500.000 (AT) dan Rp312.000.000 (MT). Berlaku per 1 April 2022 dengan perhitungan PPN terbaru sebesar 11%.


Sejak dipasarkan, Suzuki XL7 sangat diminati masyarakat. Sampai saat ini di Jatim saja sudah terjual sebanyak 12.900 unit dan telah memiliki pangsa pasar 14,6 persen di kelasnya.

Suzuki XL7 FF

"Begitu juga dengan Suzuki Ertiga di kelas LMPV hingga kini sudah terjual 19.000 unit dengan posisi market share 14,3 persen. Suzuki XL7 dan Ertiga kita sangat diminati konsumen," jelas Wiyarso.


Promo Ramadhan Autofest

Sementara itu Head of Brand Digital Marketing UMC, Yuanita Christiani mengatakan, konsep yang dibawa dalam gelaran Ramadhan Autofest ini selain menghadirkan jajaran mobil Suzuki, juga terdapat brand otomotif dari UMC grup, yakni diler Hyundai DSS, Wuling BLESS, VW UIP serta Kawasaki Surapita Unitrans.


"Promo khusus di pameran ini, untuk setiap pembelian Suzuki XL7 akan mendapat voucher BBM senilai Rp 1,5 juta plus e-money senilai Rp 1,5 juta," jelas Yuanita.

Harga Suzuki XL7 FF Surabaya

Tak hanya itu, konsumen yang sudah memberikan uang tanda jadi Rp 5 juta saja, sudah bisa langsung membawa pulang Parcel Ramadhan persembahan UMC Group.(*)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi