iklan jual beli mobil

Setia Sejak Muda, Pria Surabaya ini Diangkat Jadi Duta Mitsubishi

Surabaya, Otojatim.com - Kesuksesan tidak dicapai dalam semalam. Perlu waktu dan keberanian mengambil risiko. Hal ini diakui oleh salah satu pelanggan Mitsubishi yaitu Yoestefyan Hedyansyah yang awalnya tidak percaya kalau dirinya berani resign dari tempatnya bekerja dan memulai usaha sendiri.

Kehidupan merintis usaha tersebut menjadi sebuah adventure baru yang harus dilalui Yoestefyan dan istri tercinta untuk berani terus maju. Kini arek Suroboyo 54 tahun tersebut menikmati hasil kerja kerasnya dan menuai sukses.
duta mitsubishi surabaya
“Kalau diingat-ingat, ternyata, ada banyak sekali adventure yang kami lalui untuk bisa sampai di titik ini. Tidak mudah memang, tapi saya selalu bersyukur, ada keluarga yang selalu mendukung bagaimanapun kehidupan yang harus dijalani,adventurekami,” ungkap Yoestefyan.

Yoestefyan seorang pengusaha ekspedisi yang sehari-harinya berkutat di Pelabuhan. Merintis karir sejak bangku kuliah, ia menjadi pengurus pemasukan barang di Pelabuhan.

Peresmian Penyerahan Mitsubishi Xpander kepada Konsumen

“Karena operasioanl pelabuhan itu 24 jam, jadi saya pulang waktu kuliah sore, setelah itu langsung kembali lagi ke pelabuhan, begitu seterusnya sampai saya lulus,” kenangnya.

Bukan itu saja adventure yang dilalui Yoestefyan hingga bisa berhasil seperti sekarang ini, sebelum itu dirinya juga pernah jadi sales door-to-door, jadi pengangguran juga pernah, hingga akhirnya cocok cukup lama bekerja di perusahaan ekspedisi.
duta mitsubishi
Hingga pada satu titik, sang istri mendukung niat Yoestefyan untuk berhenti kerja dan memulai usaha di bidang ekspedisi juga, bidang yang telah digelutinya sejak lama. Tak cuma didukung istri tercinta, Yoestefyan juga selalu ditemani oleh mobil Mitsubishi, yang sudah digunakannya sejak kuliah.

“Perjalanan hidup saya tak pernah lepas dari mobil MITSUBISHI yang sudah menjadi bagian dari hidup. Mulai dari mobil pertama saat kuliah, hingga sekarang menjadi mobil yang ikut mengantar saya ke menjadi seperti ini," tuturnya.

Mitsubishi Fuso Dan Iwan Fals Lanjutkan Konser Sosial Di Surabaya

"Bahkan saya punya prinsip, mobil itu harus selalu bersih sebelum dipakai kerja. Makanya, setiap malam saya selalu cuci sendiri mobilnya,” katanya sambil memandang foto mobil Mitsubishi lawasnya.

Yoestefyan setia dengan mobil Mitsubishi, sejak dulu hampir semua mobilnya merupakan mobil Mitsubishi. Beragam jenis Mitsubishi pernah singgah di garasi rumahnya, mulai dari sedan, SUV, hingga yang terbaru adalah MPV. Ya, kisah hidup penuh adventure Yoestefyan memang tidak bisa dipisahkan dari produk Mitsubishi Motors.
duta mitsubishi yoestefyan
Pertama kali menggunakan Mitsubishi Lancer SL untuk menemaninya kuliah, kemudian berganti dengan Mitsubishi Lancer Le Dan Gan. Menurutnya mobil Mitsubishi ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan karena sudah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya dan paling penting dirinya puas dengan performa serta durabilitas kendaraan Mitsubishi yang sangat baik.

Itulah kenapa, Yoestefyan selalu percaya dengan Mitsubishi meskipun ia beralih dari sedan ke SUV untuk mengakomodir kebutuhan keluarganya dengan Mitsubishi Pajero Sport. Tercatat ada tiga model Pajero Sport berbeda yang dimilikinya, hingga ke All New Pajero Sport terbaru. Ia juga punya satu unit Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Xpander generasi pertama dari baru.

Antara Mitsubishi, Iwan Fals Dan Sopir Truk

Sampai kini pun Yoestefyan tetap setia menggunakan mobil Mitsubishi, yang terbaru dirinya mengendarai New Xpander sebagai mobil harian. Menurutnya Mitsubishi New Xpander ini bisa mengakomodir semua kegiatannya, dari menemaninya ke kantor hingga untuk liburan keluar kota bersama keluarga.

“Sekarang bisa dibilang saya sudah tinggal menikmati hasilnya. Saya bisa punya lebih banyak waktu lagi bareng anak-anak dan cucu. Dan itulah, wonderful moment yang selalu saya tunggu tiap bulan. Bisa melakukan kegiatan olahraga bareng seperti bersepeda, atau keluar kota untuk pulang kampung, traveling sama-sama mau ke mana pun tujuannya,” ujarnya bahagia.
rifat sungkar
Saking puasnya Yoestefyan dengan Mitsubishi Xpander, ia berencana untuk membeli satu lagi New Xpander tipe Ultimate CVT terbaru untuk menemani Xpander Sport CVT yang sudah dibelinya akhir tahun lalu.

“Mitsubishi New Xpander ini bisa membuat saya dan keluarga mempunyai wonderful adventure. Tanpa keluarga maupun mobil Mitsubishi kesayangan rasanya sulit buat saya sampai di titik seperti ini!” tutupnya.

Masyarakat Surabaya Sambut Peluncuran “Next Generation MPV” Mitsubishi Xpander

Yoestefyan merupakan salah satu konsumen yang dipilih MMKSI sebagai Duta Mitsubishi karena kesetiaannya, mendampingi Rifat Sungkar yang telah lama berkecimpung di dunia balap menggunakan mobil Mitsubishi. Selain Yoestefyan, ada juga keluarga Yel & Elco Journey of Wonder yang menjadi Duta Mitsubishi 2019 lalu, berkat kegigihannya bertualang bersama Pajero Sport sekeluarga, keliling dunia.

Bintar Prakoso, Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division PT MMKSI menurutkan bahwa Mitsubishi ingin yang terdepan dalam memberikan pengalaman adventure ke konsumen.
journey of wonder
"Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa mereka ini pemakai Mitsubishi sejak lama, dan kami ingin membagikan pengalaman mereka, adventure hidup mereka yang inspiratif kepada konsumen kami yang lain," tegas Bintar.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi