iklan jual beli mobil

Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals Lanjutkan Konser Sosial di Surabaya


Iwan Fals ketika menghibur ratusan sopir truk dalam roadshownya di 10 kota di Indonesia sambil mengkampanyekan tagar #FusoKontribusi dan #TerimaKasihSopirTruk



Otojatim.com (Surabaya) – Dengan tajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”, di atas Colt Diesel terpanjang di dunia (FE 74 Long), Iwan Fals yang menjadi duta Mitsubishi Fuso menghibur ratusan sopir truk dalam roadshow yang di gelar 10 kota. Dan Surabaya menjadi kota ke-6 yang sambangi musisi kawakan ini bersama Fuso.

Roadshow yangdi gelar ini bukan hanya sebatas kegiatan hura-hura atau senang-senang semata, ternyata roadshow ini memiliki misi sosial sebagai apresiasi kepada para sopir truk.

Salah satunya, dengan kampanye di media sosial dengan mengajak masyarakat ikut berpatisipasi menggunggah tagar #FusoKontribusi dan #TerimaKasihSopirTruk, sebagai wujud apresiasi terhadap mereka.

Surabaya, sebagai salah satu kota terbesar sekaligus penopang ekonomi di wilayah Jawa Timur, dirasa sangat pas dalam menyukseskan kampanye sosial #FusoKontribusi dan #TerimaKasihSopirTruk.

Hal ini ditunjang dengan banyaknya komunitas pecinta truk Mitsubishi Fuso di wilayah Jawa Timur, sebut saja Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Saat ini jumlah anggota CMIC secara nasional sebanyak 1.700 orang.

“Selain memiliki peran strategis dari skala nasional, kami berharap masyarakat di Jawa Timur khususnya Surabaya dapat memberikan kontribusi dan dukungannya terhadap kampanye sosial #FusoKontribusi dan #TerimaKasihSopirTruk,” ungkap Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Beberapa anggota komunitas Canter Mania Indonesia Community yang ikut hadir di acara konser roadshow Iwan Fals. 



Dihadapan ratusan penonton yang merupakan konsumen setia dan sopir truk Mitsubishi Fuso, Iwan Fals mengajak penonton untuk meluangkan waktu sejenak turut berkontribusi dalam kampanye sosial #FusoKontribusi dan #TerimaKasihSopirTruk.

Iwan juga menjelaskan, semakin banyak yang berpartisipasi akan semakin banyak kesempatan anak-anak sopir truk yang akan memperoleh beasiswa pendidikan.

“Karena dengan mengunggah #FusoKontribusi dan #TerimaKasihSopirTruk, maka setiap tagar yang bernilai Rp10.000,-, semua tagar yang terkumpul akan dikonversikan menjadi nilai rupiah yang akan disumbangkan untuk beasiswa pendidikan putra-putri dari sopir truk,” papar Iwan.

“Disetiapkota dimana kami singgah untuk manggung dimana roadshow KTB berlangsung, kami bersama pihak KTB akan mencari beberapa anak-anak sopir truk yang akan diberikan beasiswa setingkat SMA,” tandas Iwan.

Iwan Fals dan KTB menyadari betul, bahwa profesi sopir truk merupakan pekerjaan mulia yang seringkali dipandang sebelah mata, sehingga KTB merasa perlu memberikan apresiasi nyata dengan menggalang partisipasi masyarakat melalui kampanye sosial #FusoKontribusi dan #TerimaKasihSopirTruk.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi