iklan jual beli mobil

Hadir di Pakuwon Mall, Segini Harga Mazda CX-5 New Model 2022 Surabaya

harga mazda cx 5 2022

Surabaya, Otojatim.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menghadirkan Mazda CX-5 yang terus berevolusi pada teknologi dan fitur serta desain yang unik. Makin canggih dan tampilestetik, the New Mazda CX-5 siap memimpin segmen premium SUV di Tanah Air.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI mengatakan, “Hari ini kami perkenalkan The New Mazda CX-5, mobil yang mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours”.

Mazda CX-8 Terbaru Menyapa Publik Surabaya. Hadirkan Facelift Mazda 2 Dan CX-5

Mazda CX-5 selalu menjadi backbone penjualan terbanyak di Indonesia dengan sejumlah keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya. Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite dan Kuro yang lebih sporty.

Terdapat pilihan 6 warna, The New Mazda CX-5 menghadirkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam yang mengedepankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.


harga mazda cx 5 surabaya

The New Mazda CX-5 mempunyai elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille dengan pola 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, serta lampu mewah yang eye-catching.

Dibuat dengan filosofi Jinba Ittai - Being One with the Car, the New Mazda CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, menjadikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman serta kabin yang senyap.

Harga Makin Bersahabat, Mazda Rilis Crossover SUV CX-3 Sport 1.5 Rp300 Jutaan

Dari sisi kepraktisan, New Mazda CX-5 mempunyai wireless charging (Qi), hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang, serta ada drive mode selection indicator.

Di sisi fitur keselamatan, The New CX-5.mengusung i-ACTIVSENSE pada Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support, keselamatan pengemudi Mazda pun semakin terjamin.
harga mazda cx 5 terbaru
Harga Mazda CX-5 2022 di Surabaya ditawarkan mulai Rp604.400.000 untuk tipe Elite dan Rp615.500.000 untuk tipe Kuro. Setiap pembelian mobil Mazda akan mendapatkan program My Mazda Service secara cuma-cuma yang meliputi gratis Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu).

The New Mazda CX-5 akan menyapa warga Surabaya selama satu minggu dari tanggal 11 hingga 17 April 2022, di Pakuwon Mall area GOSH-Crown Jewelry.

"Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia, khususnya di Surabaya dimana kami memiliki sebanyak 2 dealer yang siap melayani,” tutup Ricky Thio.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi