Masyarakat Surabaya Sambut Peluncuran “Next Generation MPV” Mitsubishi Xpander

 Rifat Sungkar, Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia; Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI; Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept, PT MMKSI; Heru Siswantoro , Head of Sales & Marketing Central East Java, Bali & NTB Section, PT MMKSI.

Surabaya, Otojatim.com - Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk “world premiere” di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017, dan rangkaian kegiatan peluncuran di 6 kota besar Indonesia  Rabu (23/8) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan “Next Generation MPV” di kota Surabaya dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Surabaya”.

Mitsubishi Xpander juga diperkenalkan pada hari ini di Semarang dalam gelaran special exhibition dan selanjutnya pada 7 kota lain di Indonesia: Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar.


Di Surabaya, Mitsubishi Xpander dalam pameran terbuka dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi dan PT Srikandi Diamond Indah Motors, bertempat di Mall Ciputra World, pada tanggal 23 – 27 Agustus 2017. Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 7.489 unit. *per 20 Agustus 2017, dan akan terus bertambah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI 
Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Baca juga:
Kota Surabaya dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Timur.

Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 781 unit di wilayah Jawa Timur *per 21 Agustus 2017 dan ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar small MPV Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 13%.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi