Auto2000 dan ACC Bersama BRIGIF 2 Juanda Gelar Vaksinasi Booster

vaksinasi auto 2000 jatim

Sidoarjo, Otojatim.com
– Untuk memenuhi kebutuhan Insan Astra dan khususnya karyawan Auto2000 wilayah Surabaya dan sekitarnya atas vaksin COVID-19 dosis ketiga, Auto2000 bekerjasama dengan BRIGIF 2 Juanda dan Astra Credit Companies (ACC) mengadakan vaksinasi booster COVID-19 yang diadakan di Auto2000 Learning Center Auto2000 Waru, Jalan Raya Waru Km. 15, Waru, Aloha, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis (21/4/2022).

“Pada kesempatan vaksinasi dosis ketiga ini, diharapkan karyawan dan keluarga karyawan serta tenaga outsourcing Auto2000 yang belum mendapatkan vaksin booster dapat segera memperolehnya dengan mudah, aman, dan nyaman. Dengan demikian tenaga sales dan aftersales kami dapat terlindungi dari penularan virus COVID-19 dalam aktivitasnya memberikan pelayanan terbaik kepada AutoFamily,” terang Judianto, Regional Business Division Head Auto2000 East Java and Bali di tengah acara vaksinasi booster.

vaksinasi brigif 2

Ki-ka: Muliawansyah (Garda Oto), Henry Sinaga (Kepala Wilayah ACC Jatim Bali), Kolonel Rudi Marpaung (Komandan Brigif 2), Judianto (RBDH Auto 2000 East Java), Staf Brigif 2, Awi (Kepala Cabang Auto 2000 Waru)


Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memahami pentingnya menjaga kesehatan karyawan yang bertugas melayani kebutuhan pelanggan Toyota.

Melalui Astra International sebagai perusahaan induk, seluruh manajemen dan karyawan Auto2000 telah memperoleh vaksin COVID-19 dosis pertama dan kedua untuk menjaga diri, keluarga, dan pelanggan dari penularan serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang telah menjadi pandemi sejak awal tahun 2020.

Seiring berjalannya waktu, efektivitas vaksin COVID-19 dosis pertama dan kedua dapat melemah sehingga perlindungan terhadap virus menurun. Sehingga dibutuhkan vaksin tambahan untuk membentuk kembali antibodi dan memperpanjang perlindungan tubuh.

vaksin booster auto 2000 waru

Vaksin booster atau vaksin dosis ketiga diberikan sebagai upaya untuk meningkatkan efektivitas vaksin COVID-19 yang sebelumnya sudah diberikan dalam melawan virus Corona, termasuk mempercepat proses herd immunity supaya Indonesia dapat segera terbebas dari pandemi COVID-19.

Dalam gelaran Vaksinasi kali ini disediakan 300 dosis untuk memenuhi kuota peserta yang telah didata pendaftarannya sejak dua minggu lalu.

Sementara itu, Henry Sinaga selaku Kepala Wilayah ACC Jawa Bali mengaku bersyukur bisa ikut bekerja sama dengan Auto 2000 dan Brigif 2 untuk menggelar vaksinasi.

"Semoga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin booster bisa langsung segera divaksin di sini. Acara ini sangat bermanfaat khususnya bagi para karyawan Astra Group maupun dari TNI dan keluarganya untuk bisa mendapatkan vaksin sesuai program pemerintah," tutup Henry.

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022