iklan jual beli mobil

Mudik Tenang Bersama Honda Jatim, MPM Siapkan Banyak Layanan dan Promo. Cek Lokasinya!

rest area mudik honda

Surabaya, Otojatim.com - Tahun ini akan terjadi mudik yang luar biasa, pertama setelah dua tahun vakum karena pandemi. Untuk itu PT MPM selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersiap menemani pemudik motor dengan berbagai layanan di beberapa kota.

“MPM Honda Jatim menyediakan fasilitas dan layanan di sepanjang jalur mudik. Salah satunya program perawatan motor yang bisa didapatkan di bengkel AHASS. Dengan harapan pelanggan bisa mudik dengan nyaman dan aman menggunakan sepeda motor. Sehingga, di kampung halaman bisa tetap beraktivitas dengan nyaman,” ujar Hari Subagiyo selaku Direktur After Sales & Service MPM Honda Jatim.

Inilah fasilitas bagi pemudik yang dihadirkan MPM Honda Jatim ;

  1. Bale Santai Honda
  2. AHASS Siaga
  3. Honda Care
  4. AHASS Jaga

rest area honda mudik 2022
Bale Santai Honda (BSH)
Bagi pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam bisa mendatangi Bale Santai Honda (BSH) 2022 dimulai dari 29 April – 05 Mei 2022 di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun.

Di BSH ini tersedia AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Area peristirahatan BSH juga dibersihkan secara berkala dengan disinfektan.

Bale Santai Honda 2022

"Silahkan para pemudik motor merek apapun untuk mampir dan beristirahat serta melakukan pengecekan motornya di BSH ini," kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Div Head MPM Honda Jatim.

Mekanik Honda juga disiagakan untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor pelanggan di sepanjang jalur mudik pada area peristirahatan BSH.

AHASS Siaga
AHASS Siaga tetap buka di wilayah Malang, Probolinggo, dan Mojokerto yang beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Di sini konsumen bisa mendapatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika perlu penggantian suku cadang, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial. Bahkan pembelian aksesoris dan apparel Honda juga mendapat diskon khusus di musim mudik kali ini.

Honda CARE
Bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat bisa menghubungi layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989.

AHASS Jaga
Ada 20 bengkel AHASS Jaga yang tersebar di wilayah Jatim yang tetap buka selama mudik, kecuali tanggal merah.

AHASS Siaga Mudik 2022

"AHASS Jaga tetap beroperasional untuk melayani konsumen yang akan melakukan perbaikan di kota-kota Jawa Timur, " kata M Bondan selaku Technical Service Div Head MPM Honda Jatim.

Program PROMO AHASS
Selama Ramadhan 2022, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS mempunyai promo menarik antara lain: Promo Gaban (Ganti Ban), berupa voucher diskon sebesar 15% yang bisa didapatkan dari aplikasi Brompit.

Selain itu ada promo Paket HOKI Murah yakni paket ganti oli dan suku cadang dengan harga mulai Rp76 ribu. Pilihannya HOKI SPX atau MPX.

promo mudik honda 2022

Tak cuma ban dan oli, voucher diskon pembelian suku cadang melalui program “Gebyar AHASS Motor Kesayangan" juga berlaku dari aplikasi Brompit. Cukup install aplikasi Brompit dari google playstore atau app store. Ambil vouchernya dan tunjukkan voucher kepada petugas service. Voucher discount dapat digunakan untuk pembelian dan pergantian suku cadang seperti pergantian saringan udara, kampas rem, Injector Cleaner dan Bohlam Lampu khusus untuk motor tahun produksi di bawah 2018.

Terakhir, konsumen yang melakukan Service Lengkap, penggantian Oli dan juga service CVT dengan minimum transaksi sebesar Rp150 ribu akan mendapatkan 1 botol Syrup serta voucher diskon part.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi