iklan jual beli mobil

Beli Mobkas #PilihYangPasti Cicilan Mulai Rp1 Jutaan di OLX Autos

pilih yang pasti olx autos

Otojatim.com - #PilihYangPasti, slogan campaign OLX Autos terbaru dalam memberikan solusi pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan memberikan banyak pilihan mobil bekas yang sesuai budget, yakni dengan cicilan mulai dari Rp1 juta-an (sesuai dengan ketentuan yang berlaku).

Hasil survey OLX Autos, minat masyarakat membeli mobil masih cukup tinggi. Sebagian besar dari mereka membeli mobil bekas adalah untuk upgrade ke mobil yang lebih baru, yang kebanyakan 70% konsumen menggunakan platform online sebagai sumber informasi utama untuk memeriksa harga mobil.

Jual Mobil Di OLX Autos, Cepat Dan Mudah. Harga Pantas, Apapun Jenisnya!

Dan terdapat 71% pembeli menyatakan sudah menetapkan anggaran dan terbuka untuk berbagai merek yang cocok dan sesuai dengan budget.

Johnny Widodo selaku CEO OLX Autos Indonesia mengatakan, “Melalui campaign #PilihYangPasti, kami ingin memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa di OLX Autos, pasti tersedia banyak pilihan mobil yang sesuai budget dan berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh. Masih ada jaminan pasti lainnya yaitu pasti mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali, pasti mendapatkan gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta tentunya pasti mendapatkan layanan Home Test Drive, “ tegasnya saat press conference dengan awak media secara virtual (15/3).

Permudah Tukar Tambah, OLX Autos Lanjutkan Kampanye #JujurlyAman Di GIIAS Surabaya

Turut hadir sebagai narasumber, komika Bintang Emon menyatakan bahwa kendaraan pribadi merupakan moda transportasi paling aman saat ini, sehingga untuk mendukung kebutuhan mobilitasnya yang tinggi, maka mobil pribadi menjadi pilihan yang tepat.

“Mobil pribadi masih menjadi pilihan yang aman sebagai moda transportasi. Namun membeli mobil memerlukan biaya yang tinggi. Pas sudah ada budget, mobil yang diincar sudah tidak ada. Sekalinya ada tapi kualitasnya kurang baik. Inilah kejadian yang pernah saya alami. Tapi dengan adanya OLX Autos #PilihYangPasti, yang menawarkan banyak pilihan mobil bekas, mulai dari merek Jepang hingga Eropa yang sesuai budget dan lulus inspeksi secara menyeluruh, termasuk mobil yang saya incar juga ada,” kata Bintang Emon.

Pasar Mobil Bekas Diprediksi Pulih Tahun Ini, Lihat Apa Yang Paling Laku Di Sepanjang 2021

Diprediksi pasar mobil bekas pada tahun ini bakal bertumbuh. Berdasarkan riset OLX Autos, pasar mobil bekas dalam negeri diprediksi bertumbuh 2%-3% pada tahun ini. Dengan tetap didominasi pemain-pemain lama yaitu Toyota Avanza, Toyota Innova, Honda Brio, Honda Jazz, dan Honda CRV.

Dalam rangkaian dari campaign off-line #PilihYangPasti, turut digelar event OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park pada tanggal 16 - 20 Maret 2022 dan juga Bintaro Jaya Xchange Mall pada 23 - 27 Maret 2022 untuk memudahkan konsumen mencari berbagai pilihan mobil bekas berkualitas sesuai budget.

Event ini dimeriahkan dengan berbagai aktivitas dan promo menarik, salah satunya adalah diskon hingga Rp 5 juta. Tunggu apa lagi?
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi