iklan jual beli mobil

MPM Touring Bareng Komunitas Honda Jatim Nonton MotoGP ke Mandalika

honda community mandalika

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan Touring Eksklusif dari Surabaya menuju Mandalika untuk nonton langsung GP Indonesia pada 20 Maret 2022.

Para peserta adalah anggota komunitas peraih Golden Ticket Kompetisi Video, memulai perjalanan yang dilepas oleh Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim di MPM Riders Café Surabaya Kamis (16/3/2022).

MPM Ajak Komunitas Honda Bedah Teknologi Vario 160

Ada empat biker pemenang golden ticket GP Mandalika yaitu Subarkah Priyahadi dari CBR Indonesia Ponorogo (Riders Honda Ponorogo), Fransisco Pariama dari Surabaya BeAT Club (Surabaya Honda Community), Yoga Megapro dari Owner Club Tulungagung (Paguyuban Honda Tulungagung), dan Muhanif dari Supra Trenggalek Community (Komunitas Bikers Hinda Trenggalek).

Para peserta ini akan melakoni touring selama tujuh hari dengan mengendarai Honda CB150X dan All New Honda Vario 160 dari Surabaya ke Mandalika melalui jalur Pasuruan-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi.

Marquez Kedua Tercepat Uji Coba Di Mandalika

Setelah menyeberang ke Bali mereka menginap dulu di Ubud Bali sambil mengeksplorasi wisata di Bali. Dilanjutkan menyeberang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat dan diperkirakan tiba di Mandalika pada 18 Maret 2022.

Sebelum berangkat para peserta diberikan pembekalan Basic Life Support yaitu pertolongan pertama pada kecelakaan dan edukasi safety riding #Cari_Aman di jalan seperti pemakaian riding gear dan teknik berkendara jarak jauh.

Komunitas Honda Touring Perdana, Buktikan Ketangguhan New CB150X

“Melalui event ini, kami berkomitmen dan mendukung kegiatan motorsport di Indonesia seperti MotoGP Indonesia 2022 dengan mengajak komunitas Honda Jatim ikut berpartisipasi menonton bareng secara langsung di Mandalika. Selama perjalanan peserta supaya tetap #Cari_Aman di jalan dan mematuhi protokol kesehatan.” kata Suhari.

Selain untuk menyaksikan gelaran MotoGP Indonesia 2022 secara langsung, para bikers juga akan mengunjungi beberapa destinasi wisata dan budaya kearifan lokal di Lombok. Mereka akan singgah di Tugu Persaudaraan untuk melakukan HCSR (Honda Community Social Responsibility) bersama dengan all Honda Community.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi