iklan jual beli mobil

Jualan Lebih dari 100 Ribu Unit di 2021, Tahun ini Mitsubishi Beberkan Strateginya

mitsubishi motors indonesia

Otojatim.com - Berdasar data Gaikindo, Mitsubishi Motors mencatat angka penjualan sebanyak 104.407 unit (Jan 2021 – Dec 2021) dengan model kendaraan penumpang sebanyak 68.152 unit dan kendaraan niaga ringan sebanyak 36.225 unit.

Selama 2021, MMKSI menghadirkan banyak inovasi untuk produk dan layanannya. Sebut saja kemunculan New Pajero Sport, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, serta New Xpander dan New Xpander Cross.

Mitsubishi MMKSI Catat Penjualan 8.784 Unit Pada November 2021

Selain itu, MMKSI turut menghadirkan Minicab MiEV pada pameran GIIAS 2021, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik.

Sedangkan di sisi after sales, MMKSI juga mendapatkan pencapaian positif dengan pertumbuhan penjualan suku cadang naik sebesar 29% bila dibandingkan dengan periode 2020. Hal ini menjadi motivasi MMKSI untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan layanan yang sudah ada.

Misalnya MMKSI terus memperluas fasilitas diler serta bodi dan cat di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu, MMKSI juga menghadirkan MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID) dengan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI.

CSR Mitsubishi Donasikan Rp2 Miliar Kepada PMI Untuk Bencana Alam Dan Bank Plasma Darah

Tak lupa sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial, MMKSI aktif melaksanakan CSR antara lain memberikan bantuan berupa set alat pembelajaran jarak jauh, perlengkapan sekolah dan juga kebutuhan pokok untuk panti asuhan di Jabotabek dan dilakukan 2 (dua) kali dalam setahun.

MMKSI juga memberikan lima unit kendaraan praktikum kepada lima Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.

MMKSI terus memberikan bantuannya untuk dunia kemanusiaan seperti menyumbangkan tiga unit Outlander PHEV kepada tiga instansi untuk pendistribusian vaksin Covid-19, donasi alat antigen, donasi untuk penanggulangan covid-19 kepada Wisma Atlet, serta yang terakhir adalah memberikan bantuan untuk para korban erupsi gunung Semeru.

Cek List Service Berkala Di Bengkel Resmi Mitsubishi Motors

Semuanya merupakan langkah nyata MMKSI dalam mengejar ambisinya sebagai brand yang reliable dan dapat dipercaya oleh konsumen, serta memiliki kontribusi sosial kepada masyarakat Indonesia.

Strategi tahun 2022
Untuk terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen, pada tahun ini MMKSI akan memonitor, dan melakukan pengembangkan serta perbaikan pada seluruh inovasi yang telah dihadirkan sebelumnya sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Salah satunya dengan memberikan perluasan akses official store spare part Mitsubishi Motors di beberapa e-commerce. Supaya konsumen bisa dengan mudah melakukan transaksi tanpa harus merasa khawatir karena spare part yang disediakan sangat terjamin kualitas serta keasliannya.

Bagi MMKSI, kepuasan konsumen sangat diutamakan. Oleh karena itu, pada 2022 ini MMKSI akan lebih fokus untuk memberikan apresiasi untuk konsumen yang telah memberikan kepercayaannya kepada MMKSI meskipun dalam situasi yang sulit.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses perkembangan bisnis MMKSI dan melewati berbagai tantangan yang ada di tahun 2021. Upaya MMKSI di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi kami untuk meraih lebih baik lagi. Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi