iklan jual beli mobil

Promo Akhir Tahun Volkswagen Tiguan AllSpace di GIIAS Surabaya

promo akhir tahun vw tiguan allspace

Surabaya, Otojatim.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM) agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia turut serta GIIAS Surabaya yang diadakan pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya.

Selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya, VW memamerkan SUV unggulannya yaitu Volkswagen Tiguan Allspace mobil untuk keluarga Indonesia. Mobil penerus Volkswagen Tiguan ini sudah diluncurkan pada GIIAS 2019 yang lalu, yang menawarkan kepraktisan dan daya angkut hingga 7 penumpang.

“Kami membawa SUV premium Tiguan Allspace pada event GIIAS Surabaya tahun ini sebagai bukti dari komitmen Volkswagen dan PT GMM untuk terus memperkuat merek VW di Indonesia. Kami optimis penerimaan pelanggan Surabaya terhadap brand Jerman ini sangat baik. VW Tiguan Allspace, adalah hasil rakitan teknisi lokal Indonesia,” terang Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor.

7 Penumpang, VW Tiguan Allspace Rilis Varian Baru: The Sport Edition. Harganya Mirip Pajero



VW Tiguan Allspace, penyempurnaan VW Tiguan
Model ini adalah generasi kedua dari VW Tiguan yang merupakan SUV Volkswagen Group pertama dengan platform MQB (modular transverse matrix) yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan.

Proporsi VW Tiguan Allspace tampil lebih sporty dan berkharisma. Bobotnya terpangkas sekitar 50 kg dibandingkan model sebelumnya, namun memiliki dimensi yang lebih besar, plus jarak sumbu roda yang 77mm lebih panjang dibanding pendahulunya, sehingga menawarkan ruang kabin yang lebih leluasa. Pada Tiguan Allspace, keleluasaan tersebut bertambah dengan kepraktisan istimewa dengan adanya bangku baris ketiga yang menjadikannya sebuah SUV 7-penumpang.

Mesin yang dibawa oleh VW Tiguan Allspace adalah mesin 1.4 TSI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 150 bhp dan torsi 250 Nm dengan transmisi 6-speed kopling ganda (DSG) plus shift paddles. Dapur pacu ini memberikan kemampuan berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik , dan kecepatan puncak hingga 202 km/jam.

Volkswagen Tiguan Allspace dijual dengan harga Rp. 660 juta (On-The Road Surabaya) dan tersedia dalam warna-warna: Indium Grey, Deep Black, Candy White, Reflex Silver dan Silk Blue.

Tampil di GIIAS Surabaya 2021
Di GIIAS Surabaya 2021 ini, Volkswagen akan tampil di booth F2 di Grand City Convex. Tidak hanya itu saja, Volkswagen juga memberikan beberapa diskon menarik yaitu Total Down Payment (TDP) ringan sebesar 16% dan bunga 0%.

Dalam event ini, Volkswagen juga menawarkan harga spesial GIIAS untuk The Tiguan Allspace khusus untuk warna hitam bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran.

Kejutan dari VW pada tahun 2022
Di awal tahun 2022, PT GMM selaku Agen Pemegang Merek VW di Indonesia akan memberikan kejutan bagi penggemar Volkswagen di tanah air. Sebuah SUV baru yang, merupakan “adik” dari VW Tiguan, akan diperkenalkan guna memberikan ragam pilihan bagi pecinta Volkswagen di Indonesia.

Dengan format yang lebih kompak, mobil yang akan diluncurkan awal tahun depan, akan memberikan performa yang luar biasa dengan mesin turbo yang diusungnya.

Model apakah yang merupakan “adik” VW Tiguan ini? Kita tunggu kejutan dari PT GMM awal tahun depan.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi