MPM Honda Jatim Hadirkan Produk Baru dan Test Ride di GIIAS Surabaya

honda cb150x surabaya

Surabaya, Otojatim.com
– PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda memajang jajaran produk terbaru sepeda motor Honda pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 8 - 12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Bertempat di  booth MPM Honda Jatim di Area Indoor SP6, pengunjung bisa langsung melihat kehadiran motor sport paling gres Honda CB150X dan warna baru big bike Honda Rebel yang semakin membuat eksklusif pengendaranya.

Konsumsi BBM Honda Genio

Honda Jatim juga memamerkan dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Serta sepeda motor premium ikonik Honda Supercub C125 yang mempunyai desain unik tak lekang oleh waktu.

Selama event GIIAS Surabaya 2021, MPM Honda Jatim memberikan promo khusus akhir tahun seperti potongan tenor 2 kali, subsidi angsuran hingga Ro. 6 juta dan cashback berupa astrapay hingga Rp1 juta. Selain itu juga MPM Honda Jatim memberikan spesial lucky deal.
promo akhir tahun honda motor
"Kami menghadirkan jajarn produk baru di GIIAS Surabaya 2021 untik memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor Honda sesuai kebutuhannya. Kami juga memberikan promo akhir tahun menarik selama acara berlangsung " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda Matic Premium Day Hujan Emas di Sembilan Kota, Jangan Ketinggalan

Selain memajang motor, MPM Honda Jatim juga menghadirkan beragam aksesori dan apparel resmi Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan.

Memnuhi rasa penasaran pengunjung, MPM Honda Jatim menyediakan unit test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda seperti Honda PCX160, CBR250 dan ADV150 di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS Surabaya 2021.
test ride honda giias
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi