iklan jual beli mobil

Yamaha Jatim Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

yamaha korban erupsi gunung semeru

Lumajang, Otojatim.com - PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) diler Yamaha area Malang, Probolinggo, dan Lumajang memberikan bantuan donasi kepada korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang. Perusahaan ini di bawah naungan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer.

Sumbangan yang diberikan berupa terpal, selimut, masker, susu untuk anak, air galon mineral, popok bayi, pakaian dalam, pembalut wanita, obat-obatan, minyak goreng, peralatan mandi sampai dengan peralatan makan.

14 Hari Nonstop, Yamaha NMAX Club Indonesia Berbagi Sembako

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengatakan “Kami turut prihatin kepada seluruh korban yang terdampak dari bencana alam tersebut. Koordinasi dengan pihak terkait juga terus dilakukan untuk memantau perkembangan dan kebutuhan apa saja yang dibutuhkan oleh para korban.”

Bantuan disebar ke dua titik yang berbeda. Donasi pertama dibagikan di posko 2 yang terletak di SMPN 2 Pasirian Lumajang dengan jumlah korban 400 orang. Sementara donasi kedua di Kabupaten Malang, Kecamatan Pronojiwo Desa Sumpit Urang dan Oro Oro Ombo.

“Selain bantuan berupa barang, yang dibutuhkan oleh para korban adalah Semangat untuk bangkit dan terus melangkah. Oleh karena itu, kami berharap seluruh masyarakat Indonesia terus memberikan semangat kepada keluarga kita yang sedang terkena musibah,” tambah William.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk support dari Yamaha Jatim untuk korban erupsi gunung semeru. Bersama kita bangkitkan kota Lumajang seperti sedia kala, Gas pol!
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi