iklan jual beli mobil

Kesempatan Terakhir Diskon Akhir Tahun Suzuki di Christmas Autoland Pakuwon

diskon akhir tahun suzuki

Surabaya, Otojatim.com - Bagi pemburu diskon akhir tahun di pengujung 2021, UMC Suzuki kembali menggelar event rutin Christmas Autoland sebagai pameran otomotif berkonsep hiburan untuk seluruh keluarga yang menghadirkan kebahagiaan bagi para pengunjung anak-anak maupun dewasa.

"Christmas Autoland kembali diadakan tahun ini dengan semangat Transformasi Digital. Event ini akan berlangsung selama lima hari 15-19 Desember 2021 dengan berbagai entertainment, di mana kami mendatangkan Suzuki Jimny milik Ridwan Hanif dalam acara Jimny Challenge, lalu ada XL7 berkonsep off road dari PT. Suzuki Indomobil Sales," kata Fredy Teguh selaku Sales and Marketing Director PT UMC.

Sambut Momen Liburan, UMC Surabaya Gelar Christmas Autoland Bersama Doraemon

Di pameran ini juga ada E-sport competition, Suzuki Digital Modification, Christmas Tree Installation, dan berbagai hiburan seperti Santa Claus, DJ Tripleks special performance, permainan What Suzuki are you, dan lain sebagainya.

Beberapa penawaran menarik dari UMC antara lain program Suzuki Bonus Suzuki dengan hadiah undian satu unit Suzuki Jimny. Selain itu juga Voucher Belanja senilai Rp 1.000.000, serta Direct Gift Christmas khusus SPK di tempat.

Kesempatan terakhir diskon akhir tahun Suzuki 2021 ini semakin menarik ketika dilengkapi program Jingle Bells, yaitu konsumen akan mendapatkan Paint Protection, Rust Protection, Peredam Kap Mesin, dan Karpet dasar lengkap saat melakukan transaksi di Christmas Autoland sehingga pembeli tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk aksesoris mobilnya.

"Pengunjung bisa langsung melakukan Test Drive Suzuki Ertiga dan Suzuki XL7 yang mendapatkan potongan PPNBM 100% hingga akhir Desember 2021," tukas Fredy.

Di pameran yang digelar UMC ini, pengunjung akan dimanjakan juga dengan kehadiran mesin kopi self-service.

Christmas Autoland merupakan event tahunan UMC yang mulai diadakan pada 2018 bertema Die Cast dengan pohon Natal berhiaskan 500 die cast Suzuki. Kemudian pada 2019 dengan tema Shall We Drive yang mengusung Doraemon Campaign dari PT. Suzuki Indomobil Sales. Pada 2020 Christmas Autoland ditiadakan berkaitan dengan Pandemi Covid 19.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi