iklan jual beli mobil

Promo Akhir Tahun Suzuki di GIIAS Surabaya Kesempatan Berhadiah Jimny 4x4

promo akhr tahun suzukiYuanita Christanti, Head of Brand and Digital Marketing United Motors Centre

Surabaya, Otojatim.com
- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif GIIAS 2021 di Grand City Convex, Surabaya, 8-12 Desember 2021. PT SIS menggandeng dua dealer utama di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motor Centre (UMC).

“Kami kembali menggelar rangkaian GIIAS Series di Surabaya dengan memamerkan 3 jajaran mobil, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2021 di Jakarta, kemudian XL7, dan juga Jimny,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki hadir di booth G dengan luas 110 m2 memajang All New Ertiga Suzuki Sport FF, line up LMPV Suzuki yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2021 Jakarta. All New Ertiga Suzuki Sport FF dipersembahkan dengan 13 ubahan yang terdiri dari 11 perubahan pada eksterior dan 2 tambahan fitur pada interior yaitu E-Mirror dan Red Stitch Leather Look Seat yang membuat tampilan interior lebih mewah.

Di GIIAS Surabaya, Suzuki juga menampilkan XL7 Alpha yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. Selain memiliki kabin yang luas dan interior yang didesain mewah, XL7 juga dilengkapi fitur canggih salah satunya adalah E-Mirror yang merupakan spion digital layaknya dashcam yang mampu merekam aktivitas di depan dan di bekakang mobil.

Selain itu, Suzuki juga memamerkan mobil offroad 4x4 yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan medan off-road maupun perkotaan. Mempunyai eksterior yang lincah dan tangguh, fitur-fitur terbaru, dan bagasi yang luas, membuat Jimny menjadi pilihan kendaraan off road untuk masyarakat Indonesia.

Sepanjang GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung, yaitu Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp2.000.000 untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan.

Yuanita Christanti selaku Head of Brand and Digital Marketing United Motors Centre menambahkan bahwa setiap pembelian kendaraan akan berkesempatan memenangkan hadiah Suzuki Jimny 4x4, Sepeda motor Suzuki NEX II dan end year cashback special.

"Kesempatan yang sangat baik sekali untuk konsumen bila membeli Suzuki sekarang, khususnya Ertiga ataupun XL7 karena masih mendapatkan subsidi PPnBM dan end year cashback yang maksimal, dengan syarat unitnya masih tersedia," urai Yunita.

Tak lupa Suzuki telah menyiapkan mobil test-drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan Suzuki secara langsung. Konsumen dapat mengendarai All New Ertiga dan XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Sementara itu Sales & Marketing Director PT UMC, Fredy Teguh, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kegiatan tersebut. “Suatu kebanggaan bagi kami dapat berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar, yaitu GIIAS. Semoga Suzuki di GIIAS Surabaya 2021 mampu berkontribusi pada pemulihan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia.” tutup Fredy.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi