iklan jual beli mobil

Mitsubishi New Xpander Siap Diajak Bertualang dari GIIAS Surabaya 2021

promo xpander giias surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan roadshow memamerkan produk terbarunya New Xpander dan New Xpander Cross di gelaran GIIAS Surabaya pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Hall C.

Amiruddin selaku General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa pihaknya membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Surabaya, melalui jajaran produk barunya tersebut.

Dealer Mitsubishi Srikandi Pasarkan New Xpander Mulai Rp233 Juta di Jatim

"Selain mendorong masyarakat untuk menyambut petualangan terbaru bersama kami, MMKSI terus berinovasi dari sisi after sales agar masyarakat dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI. Tak lupa kami berterima kasih karena masyarakat Indonesia telah percaya dan selalu hadir di setiap petualangan yang kami persembahkan,” tukasnya.

MMKSI membawa seluruh jajaran kendaraannya untuk bisa dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Surabaya. MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID hadir menemani pengunjung di booth pameran.

Booth Mitsubishi seluas 298 m2 ini konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors. MMKSI menghadirkan 4 unit display yang terdiri dari kombinasi varian dari model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Mitsubishi dan Srikandi Diamond Indah Motors Lanjutkan Penawaran Bunga 0% untuk Xpander

Selain dapat melihat langsung model idaman Mitsubishi Motors, para pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta ketaangguhan produk Mitsubishi melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Selama perhelatan GIIAS 2021 di Surabaya, setiap pembelian Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package dimana meliputi:
Gratis biaya jasa dan sparepart s/d 50.000km atau 4 tahun, Asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun.

Menyediakan program trade in berhadiah shopping voucher Sodexo untuk customer yang ingin melakukan tukar tambah.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi