iklan jual beli mobil

Bisa Simulasi Kredit di Aplikasi My UMC, Makin Mudah Membeli Mobil Suzuki Secara Online

aplikasi my umcDigital showroom Suzuki pada aplikasi My UMC

Surabaya, Otojatim.com
- Gebrakan istimewa datang dari main dealer mobil Suzuki di Jawa Timur, PT United Motors Centre (UMC) dengan menghadirkan aplikasi My UMC.

Bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki namun tidakmau repot datang ke showroom atau diler, kini bisa melalui aplikasi digital My UMC dan seluruh transaksi bisa dilakukan.

My UMC diperkenalkan saat pembukaan event Christmas Autoland 2021 di Pakuwon Mall, Rabu (15/12/2021).

Kesempatan Terakhir Diskon Akhir Tahun Suzuki di Christmas Autoland Pakuwon

Fredy Teguh selaku Director of Sales and Marketing UMC, mengatakan bahwa aplikasi My UMC diluncurkan seiring percepatan digitalisasi selama pandemi Covid-19. “Tujuannya supaya masyarakat semakin mengenal Suzuki dan makin terbiasa melakukan digital di tengah pandemi ini,” ucap Fredy.

Dalam aplikasi tersebut dilengkapi simulasi kredit dengan menggandeng lembaga pembiayaan, yaitu BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Suzuki Finance. Adanya aplikasi itu juga diharapkan bisa memudahkan konsumen yang ingin betransaksi secara online.

“Salah satu benefit dari aplikasi My UMC ini juga untuk menghubungkan dengan masyarakat yang belum kita jangkau,” ujarnya.

Sementara itu Prabowo Liegangsaputro selaku After Sales Director UMC mengatakan, selain melayani penjualan, aplikasi MyUMC juga melayani service, sales, dan after sales.

Promo Akhir Tahun Suzuki di GIIAS Surabaya Kesempatan Berhadiah Jimny 4x4

Yuanita Christanti selaku Head of Brand and Digital Marketing menjelaskan bahwa layanan Digital Showroom UMC Suzuki dapat diakses melalui website www.umcsuzuki.com dan apps My UMC.

"Dengan kemudahan bertransaksi, customer bisa melakukan pembelian unit kendaraan dari mana saja hingga kendaraan terkirim ke rumah. Customer bahkan dapat melakukan negosiasi, mengajukan permohonan kredit melalui aplikasi tersebut hingga melakukan pelunasan," papar Yuanita.

Demikian halnya dengan Booking Service serta pembelian Sparepart, bagi para pemilik kendaraan Suzuki. Layanan Digital Showroom UMC Suzuki menghadirkan semua kemudahan bertransaksi online pembelian mobil hingga aftersales, yang mengakomodir semua proses transaksi otomotif secara digital.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi