iklan jual beli mobil

Sambut Momen Liburan, UMC Surabaya Gelar Christmas Autoland Bersama Doraemon

Wiyarso Adiwibowo selaku Area Sales Manager UMC bersama Yuanita Christanti, Marketing Manager UMC di Cristmas Autoland di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya (13/12).

Surabaya, Otojatim.com - Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, PT. United Motors Center (UMC) selaku main dealer Suzuki di Jawa Timur bersama dengan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan kembali Christmas Autoland di Surabaya di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, mulai 12 – 15 Desember 2019.

Mengusung tema Shall We Drive sejalan dengan Doraemon campaign yang sedang dilaksanakan SIS selama November - Desember, UMC menghadirkan comprehensive car exhibition dimana pameran mobil tidak lagi bersifat konvensional, melainkan menghadirkan sebuah autoland yang dapat dinikmati semua anggota keluarga.

Baca: Suzuki Serahkan Hadiah Jimny Terbaru kepada Pembeli Ertiga di IIMS Surabaya 

"Kami mengambil momen Natal dan liburan untuk menghadirkan Christmas Autoland persembahan UMC Suzuki untuk masyarakat Surabaya. Tema yang diangkat tahun ini adalah Doraemon yang merupakan sahabat keluarga, baik anak-anak maupun orang tua, yang diaplikasikan dalam seluruh elemen pameran mulai dari booth, playland, christmas tree, coloring competition, sampai dengan modifikasi berbagai mobil Suzuki dengan mengambil icon universal ini," Yuanita Christanti selaku Marketing Manager UMC.
Christmas Autoland menampilkan semua line up Suzuki termasuk Suzuki Carry dan Suzuki Ignis

Dari segi penjualan selama 2019 sampai dengan saat ini Suzuki berhasil membukukan sebanyak 11.435 unit, dengan masih mengejar market share 10% untuk menutup penjualan akhir tahun 2019.

"Tentunya kami menyiapkan berbagai penawaran spesial terkait dengan acara Christmas Autoland, dimana transaksi dibagi menjadi 2 kategori, yaitu customer yang menandatangani SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), dan customer yang melakukan pelunasan dalam acara ini. Customer yang melakukan pembelian mobil baru atau SPK, cukup dengan tanda jadi Rp. 5.000.000 akan langsung mendapatkan Welcome Pack dan Christmas Gift. Sedangkan customer yang melakukan pelunasan saat acara akan mendapatkan voucher cashback senilai hingga Rp. 5.000.000 bila melakukan transaksi melalui Suzuki UMC official store di aplikasi tokopedia," ujar Wiyarso Adiwibowo selaku Area Sales Manager UMC.

Baca: Kerjasama Tokopedia dan UMC Suzuki di Surabaya Autofest Untungkan Konsumen 

Menyambut harbolnas, UMC Suzuki juga ikut berpartisipasi menghadirkan program 12.12 yang akan berlangsung hingga Minggu 16 Desember 2019 atau hingga kuota habis, dimana untuk Suzuki All New Ertiga tipe tertentu yaitu GL MT, GL AT, GX MT, akan mendapatkan promo cashback senilai Rp. 12.000.000 plus 12% khusus untuk pengunjung Christmas Autoland.

Ingat, Christmas Autoland hanya sampai 15 Desember, tunggu apalagi? Segera dapatkan penawaran menarik dari UMC.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi