iklan jual beli mobil

Tampil Macho, Yamaha NMAX 155 Connected ABS Juga Digandrungi Emak-emak. Ini Alasannya

yamaha nmax 2021

Otojatim.com - Skutik bongsor Yamaha ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk kaum Adam. Kaum Hawa pun juga mengendarainya dengan nyaman.


PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) membuktikan bahwa #YamahaAllNewNmax155 Connected/ABS bisa juga menjadi sahabat wanita.

William Saputra selaku manajer promosi #YamahaJatim mengatakan bahwa sejak generasi sebelumnya, faktor kenyamanan selalu menjadi kebangaan Yamaha Nmax. Fitur-fitur yang membuat motor ini enak dipakai tidak dihilangkan pada generasi baru.
Baca:
“All New Nmax 155 Connected/ABS ini bagasinya besar dan luas sehingga bisa menyimpan barang bawaan yang jumlahnya banyak. Memiliki fitur-fitur untuk mendukung kenyamanan berkendara, skutik ini menjadi pilihan bagi konsumen perempuan yang aktif,” ujar William.

All New Nmax 155 Connected/ABS mempunyai riding position yang rileks. Pijakan kaki lebih luas dengan dua pilihan posisi riding untuk berkendara yang nyaman baik jarak jauh atau dekat.
yamaha nmax bekas surabaya
Kiki (27) lady-biker pengguna All New Nmax 155 Connected mengatakan “Mengendarai Nmax ini nyaman banget, enggak capek sama sekali selama nyetir. Justru sebagai perempuan saya suka skutik besar karena bisa muat banyak dan terlihat seperti wanita tangguh.”

Bukan hanya soal riding position yang rileks. Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS juga makin nyaman dengan Subtank Suspension untuk pengendaraan yang lebih stabil di berbagai kondisi jalan.
Baca:
Suspensi belakang skutik gambot ini juga dilengkapi dengan penyetelan adjustable preload yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengendara. Sewaktu sendirian, posisi setelan preload bisa disetel di angka satu. Karakter suspensi di posisi ini lebih lembut dan lebih nyaman untuk single riding.

Sedangkan saat berboncengan, setelan preload bisa diubah ke angka dua. Di setelan ini per sokbreaker akan menjadi lebih keras untuk mencegah terjadinya mentok atau bottoming ketika melewati jalan bergelombang atau rusak.
yamaha nmax terbaru
Kenyamanan Maxi Seat Design telah dibuktikan oleh para rider wanita beberapa waktu lalu, saat touring dari Balikpapan ke Surabaya dengan mengendarai Yamaha NMAX. Sisi depan jok yang berbentuk tirus membuat rider wanita tidak perlu mengangkang terlalu lebar. Jok penumpang belakang pun terasa empuk dan cocok dibuat riding jarak jauh.
Baca:

Saat ini Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS dibanderol dengan harga Rp 35,045,000 OTR Surabaya. Skutik idaman wanita ini bisa dibeli melalui E-commerce Tokopedia selama masa PPKM Darurat.

Untuk spesifikasi lebih detail dan info promo menarik, Anda bisa mengunjungi website resmi Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id dan follow instagram @yamahafriends untuk update terbaru tentang Yamaha.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi