Tiba di Surabaya, Motor NMAX Lady Biker Asal Balikpapan Langsung Diservis Yamaha Jatim

lady biker touring balikpapan jawaWanita-wanita kuat mampir ke bengkel Yamaha Jatim

Otojatim.com - Touring antar pulau yang dilakoni Bulele dan kawan-kawan dari Balikpapan akhirnya tiba dengan selamat di Surabaya pada Minggu, 6 Juni 2021 lalu. Empat wanita yang mengendarai Yamaha NMAX disambut langsung oleh manajemen Yamaha Jatim di kantor cabang Jalan Dupak Surabaya.

#ladybiker #touring #ladybikertouring #borneotojava @yamahafriends

Di bengkel, mereka melepas penat sekalian melakukan pengecekan kondisi motor dan servis gratis setelah melalui perjalanan jauh.

Di Surabaya, agenda para rider perempuan yang tergabung dalam komunitas Queenmax ini untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawan komunitas NMAX di Jawa Timur.
“Aktivitas ini dilakukan dalam rangka eksplore saja dalam menjajal aspal Jawa,” ungkap Bulele.

Berita sebelumnya: Usia 53 Bukan Halangan Emak-emak Balikpapan Touring ke Jawa Pakai NMAX

Pada usia sudah yang sudah tidak muda lagi, Bulele (53), Kiki (37), Iren (63) dan Risya (32) masih semangat dalam menjelajahi Jawa Timur.

Mereka berangkat dari Balikpapan menuju Surabaya. Dilanjutkan ke Lumajang, kemudian Probolinggo, dan yang pasti mengunjungi Bromo melewati pasir Savana, lanjut ke Malang. Setelah dari Malang menuju ke Blitar dan lanjut ke Solo, kemudian Klaten kemudian kembali lagi ke Surabaya dan mengunjungi Sentral Yamaha Dupak.
touring nmax jawa kalimantanSiap gas lagi setelah Nmax jadi fresh, diservis di Yamaha Sentral Dupak

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengungkapkan, “Kami sangat senang dengan kehadiran komunitas Queenmax ke Surabaya, terimakasih atas effort dan loyalitasnya terhadap NMAX. Semoga ketangguhan wanita-wanita hebat ini dapat menjadi contoh bagi wanita generasi muda untuk punya semangat dan totalitas  dalam melakukan hal-hal positif”.

Semangat para wanita paruh baya ini sempat membuat pengunjung dealer geleng-geleng, pasalnya tidak ada raut lelah di wajahnya, malah dengan semangat mereka membagikan ceritanya kepada Yamaha Jatim.

“Kami sangat senang sekali, Yamaha sangat perhatian dan peduli terhadap kami. Jadi terharu, tapi memang betul, saya punya NMAX sejak 2017 sampai sekarang kuat banget jos banget. Kalau belum coba NMAX buat touring jarak jauh, berarti belum tau kualitas NMAX” ungkap Bulele.

Iren merupakan tetua di komunitas Queenmax sangat puas dengan perjalanan ke pulau Jawa khususnya di  Bromo, karena melewati jalan berpasir, “Disini NMAX benar-benar diuji, kita aman sampai di sana dan sangat seru sekali,” ungkapnya.

Melihat semangat mereka adalah luar biasa Yamaha Jatim juga mengajak mereka mini touring keliling kota Surabaya dan makan siang bersama sambil menceritakan hal-hal luar biasa yang telah dilalui.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi