Menyusul Supra dan Raize, Kini Semua Toyota TRD Ganti Nama Menjadi GR Sport (Gazoo Racing)

Toyota GR Sport

Otojatim.com - Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model TOYOTA GAZOO Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia.


Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan.
Baca:
Berkomitmen untuk penuhi tingginya minat pelanggan terhadap kendaraan dengan karakter sporty, PT Toyota Astra Motor perluas pilihan lineup TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR karya anak bangsa, yaitu Veloz GR Limited.

"Kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme yang tinggi terhadap GR Yaris, telah memotivasi kami untuk memberikan pilihan produk TOYOTA GAZOO Racing yang lebih luas lagi. Untuk itu, hari ini kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk TOYOTA GAZOO Racing,” kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.
Agya GR Sport
TOYOTA GAZOO Racing meyakini sebuah filosofi yaitu “Roads Build People and People Build Cars”. Resmi berdiri pada tahun 2015, TOYOTA GAZOO Racing mulai mengembangkan beberapa produk Toyota hingga menjadi sebuah line-up baru yaitu GR (GAZOO Racing).

GR Supra merupakan sports car pertama yang dikembangkan secara langsung oleh TOYOTA GAZOO Racing. Sejak peluncuran perdananya di global pada tahun 2019 lalu, GR Supra mampu menarik perhatian dan minat banyak pelanggan dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Untuk itu di tahun yang sama, Toyota hadirkan GR Supra di Indonesia dan langsung mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pelanggan.
Baca:
Melihat penerimaan yang positif yang pelanggan berikan terhadap GR Supra, pada awal tahun 2021 lalu Toyota kembali hadirkan sporty car TOYOTA GAZOO Racing, yaitu Raize GR Sport. Sama halnya dengan GR Supra, sebagai GR Sport pertama di Indonesia Raize GR Sport juga langsung mendapatkan antusiasme yang besar dari pelanggan.

Lima tambahan model baru TOYOTA GAZOO Racing berikan pilihan lebih mobil sporty untuk pelanggan.

Toyota perluas pilihan bagi pelanggan dengan menghadirkan produk-produk yang dibekali dengan DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited. Dengan hadirnya produk-produk di berbagai segmen ini, maka secara total terdapat tujuh (7) line-up produk TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia.

Rush GR
Sebagai SUV tangguh yang dikembangkan untuk memberikan kenyaman, Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty, tapi juga dibekali dengan beberapa improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara.
Rush GR sport

Fortuner GR
Sama halnya dengan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport tidak hanya bermodalkan tampilan dan desain yang lebih sporty namun juga dibekali dengan sebuah fitur baru. SUV tangguh 7-seater yang dapat diandalkan di segala medan ini kini dilengkapi dengan fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.
Fortuner GR sport

Yaris GR dan Agya GR
Selain di segmen SUV, DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing diperluas ke segmen Hatchback melalui Yaris dan Agya.
Yaris GR sport
Sebagai hatchback yang diminati oleh banyak pelanggan di Indonesia dan juga berjaya di arena kejuaraan motorsport nasional, baik dalam kejuaraan slalom maupun touring, Yaris GR Sport dan Agya GR Sport kini tampil dengan aura sporty yang lebih kuat berkat sentuhan desain DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing.

Veloz GR
Tidak berhenti di situ, memahami kebutuhan pelanggan di Indonesia terhadap MPV 7-seater dengan karakter sporty, DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing juga diaplikasikan ke segmen MPV melalui Veloz GR Limited.
Veloz GR Limited
Menariknya, Veloz GR Limited ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan secara eksklusif hanya dihadirkan untuk pelanggan di Indonesia.

“Kami harap Veloz GR Limited yang kami hadirkan secara eksklusif dan dalam jumlah terbatas ini dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya bagi yang memiliki jiwa sporty,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi