iklan jual beli mobil

Mitsubishi Xpander: Last Call untuk Mendapatkan Insentif PPnBM 100% Bulan ini

promo xpander agustus 2021

Otojatim.com - Menyambut pergantian bulan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu mempersiapkan program penjualan atraktif. Tidak terkecuali pada bulan ini.


MMKSI mempersembahkan program penjualan yang tentunya memberikan keuntungan bagi para konsumen maupun calon konsumen kendaraan Mitsubishi Motors di bulan Agustus 2021. Program yang berlangsung pada periode 1 – 31 Agustus 2021 ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.
“Program penjualan bulanan ini hadir dengan landasan serta prioritas kami untuk tetap dan selalu memberikan kemudahan dan kepuasan kepada konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors.

Beragam penawaran serta layanan yang kami hadirkan pastinya mempertimbangkan kondisi dan kebutuhan konsumen. Penawaran yang dapat dirasakan oleh para konsumen pada program penjualan bulan ini tentunya termasuk insentif PPnBM 100% khusus untuk konsumen model #Xpander dan #XpanderCross yang menerima unit selama periode insentif berlaku di mana bulan ini menjadi bulan terakhir.

Program pembiayaan menarik, gratis asuransi & biaya jasa, serta kemudahan lainnya baik dari sisi penjualan maupun purna jual juga semakin melengkapi ragam penawaran ini.

Walaupun di masa yang rentan seperti saat ini, kami terus berusaha memberikan kemudahan dengan terus melakukan penyesuaian penawaran dan sistem layanan kami sehingga konsumen dapat merasakan keuntungan yang maksimal dan pastinya aman,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.
promo mitsubishi agustus 2021
Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa selama PPKM, MMKSI secara responsif menyesuaikan seluruh kegiatan di dealer resmi khususnya layanan purna jual demi keamanan konsumen maupun karyawannya.
Baca:
Sedangkan untuk layanan penjualan dilakukan seutuhnya dari jarak jauh dan dilakukan melalui seluruh platform digital yang ada.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.(*)
promo xpander cross 2021
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi