-->

Daihatsu Rocky 1.0L Turbo Meluncur di Surabaya. Harga di Atas Rp200 Juta

daihatsu rocky surabayaDaihatsu Rocky 1.0L Turbo tipe ADS saat diluncurkan di Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) resmi memperkenalkan #DaihatsuRocky kepada masyarakat Jawa Timur, (Jumat 4/6/2021).


Prosesi launching diwakili oleh manajemen AI-DSO yang hadir pada saat acara unveiling di Kuno Kini Resto yaitu Tunjung Pramusinto selaku Regional Head Jawa Timur-Bali bersama Michael Hendro selaku Kacab Daihatsu Waru Sidoarjo dan Koordinator Service Jawa Timur, Sapto Pamungkas.

Baca: Daihatsu Rocky Meluncur dengan Satu Varian Mesin 1.000 cc. Simak Harga dan Spesifikasinya

Rocky merupakan produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture). DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia”, ujar Tunjung Pramusinto.
Daihatsu Rocky 1000 ccManajemen AI-DSO Jatim berpose saat peluncuran Daihatsu Rocky

Hadir perdana dengan mesin 1.0L dengan teknologi turbo charger, Daihatsu Rocky memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.

Tenaga 97,9 PS nya dikawinkan dengan penggerak Dual Mode CVT, yang halus tanpa hentakan, sangat responsif namun tetap hemat bahan bakar.

Baca: Bedah Teknologi Canggih Daihatsu Rocky

Pada fitur keselamatan aktif, Daihatsu Rocky mempunyai ASA (Advance Smart Assist) yang mencegah terjadinya kecelakaan. Di antaranya sensor peringatan dan pengereman otomatis bila akan menabrak obyek solid di depan kendaraan, ada pula sensor lane departure yang mengoreksi laju mobil lurus kembali bila keluar dari garis putih aspal.

Daihatsu Rocky 1.0L memiliki 5 varian yang tersedia di semua outlet Daihatsu di seluruh Jawa Timur. Bagi yang penasaran akan impresi berkendaranya, disediakan unit test drive di setiap cabang AI-DSO wilayah Jawa Timur.
harga daihatsu rocky surabayaHarga Daihatsu Rocky 1.0L dengan acuan relaksasi PPnBM 50%

Tunjung menambahkan tak lama lagi Daihatsu Rocky akan bertambah varian dengan harga yang lebih murah. “Khusus hari ini kita meluncurkan yang versi 1000 cc turbo, tunggu beberapa hari lagi akan hadir lagi yang mesin 1200 cc non turbo. Harganya lebih murah dari yang tipe turbo,” wantinya.

Khusus yang 1200cc NA (Natural Aspiration/non turbo) harga masih belum dirilis, namun Daihatsu Rocky Turbo mulai dari Rp 230 jutaan di Jatim.

Berikut harga Daihatsu Rocky varian 1.0 untuk Jawa Timur (OTR Surabaya):
  • 1.0 R TC MT Rp231.400.000
  • 1.0 R TC MT ADS Rp239.400.000
  • 1.0 R TC CVT Rp245.200.000
  • 1.0 R TC CVT ADS Rp253.200.000
  • 1.0 R TC CVT ASA Rp254.200.000

“Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan member kebanggaan bagi penggunanya,” terang Tunjung Pramusinto.

Tunjung sendiri menargetkan Daihatsu Rocky terjual 300 unit per bulan bersaing dengan Toyora Raize, KIA Sonet, Toyota Rush dan Honda BRV.(*)

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha nmax