iklan jual beli mobil

Video: Sonet Terbaru 7-Seater Sudah Ready di KIA Sidoarjo

KIA Sidoarjo

Sidoarjo, Otojatim.com - Pertengahan bulan April PT Kreta Indo Artha (KIA) di bawah Indomobil Grup meluncurkan mobil barunya KIA Sonet 7 seater di Jakarta. Launching ini untuk memenuhi permintaan konsumen terhadap mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia yang besar.

#kiasonet #kiasidoarjo

Masyarakat dan konsumen setia KIA di daerah antusias dengan KIA Sonet 7 seater ini. Bagi masyarakat di Sidoarjo dan wilayah sekitar yang ingin tahu lebih dekat dan meminang KIA Sonet 7 seater ini bisa terwujud.

"Produk baru KIA Sonet 7 seater  yang di-launching bulan ini sudah tersedia di dealer KIA Sidoarjo, " kata Yohanes Cahyo selaku kepala cabang KIA Sidoarjo di acara Review and Test Drive KIA Sonet 7 seater (24/4) di Sidoarjo.

Video KIA Sonet di showroom KIA Sidoarjo

Lebih lanjut  Cahyo menambahkan. "KIA Sonet 7 seater melengkapi varian sub-compact SUV Sonet yang sudah hadir sebelumnya dengan kapasitas lima penumpang. Di KIA Sonet 7 seater ada tambahan kursi di baris ketiga guna memberi keleluasaan untuk pengguna dengan kemampuan akomodasi yang lebih banyak,” terangnya.

Kursi baris ketiga di KIA Sonet 7 seter dapat dilipat apabila tidak digunakan. Ini akan memberikan volume bagasi yang luas.

Sementara kursi baris kedua pada Sonet 7-Seater bisa digeser maju mundur serta dapat diatur tingkat kemiringannya untuk menambah kenyamanan penumpang.

Dengan penambahan kursi pada baris belakang di KIA Sonet 7 seater, maka posisi ban cadangan yang di KIA Sonet 5 seater ada di bagasi belakang pindah ke bawah.

KIA Sonet 7-Seater hadir dengan lima pilihan varian mulai Premiere 7 iVT, Dynamic 7 iVT, Smart 7 iVT, Smart 7 MT dan Standard 7 MT dan terdapat 6 pilihan warna bodi yaitu clear white, intelligency blue, steel silver, aurora pearl, intense red dan beige gold

“Harga KIA Sonet 7 seater varian tertinggi Premiere 7 iVT dijual Rp 308 juta,” tutup Cahyo.

KIA Sidoarjo
Dealer Resmi 3S (Sales, Service, Spare Part)
Jl Jenggolo 12 A Sidoarjo (031-8076979)

Berita terkait #sonet:

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi