Jadi Brand Ambassador, 'Mas Djoko' Akui Kualitas Peugeot 508 PSE

novak djokovic peugeotNovak Djokovic

Otojatim.com - Petenis papan atas dunia, Novak Djokovic didapuk menjadi Brand Ambassador merek Peugeot. Pria asli Serbia yang dari suku kata namanya mirip orang Jawa itu (Djoko), saat ini tercatat sebagai peringkat pertama dalam daftar petenis tingkat dunia ATP  (Association of Tennis Professional) musim 2021.

#peugeot #peugeotindo #peugeotindonesia #peugeot508 @astrapeugeot @astrapeugeot_surabaya #astrapeugeot

Peugeot melihat potensi positif dalam sosok 'mas Djoko', lantaran dia memiliki nilai yang sama dengan brand asal Perancis ini. Kampanye 508 Peugeot Sport Enginereed terbaru ini begitu identik dengan Djokovic.

Baca: Kevin Magnussen dan Kawan-kawan Menjadi Pemilik Pertama Peugeot 508 PSE

Novak juga tercatat pernah meraih poin tertinggi tunggal pria pada musim 2011, 2012, 2014, 2015, 2018, dan 2020. Point ATP-nya pernah menembus angka 16.585.
peugeot 508 psePeugeot 508 PSE
Pencapaian yang spektakuler itu menggambarkan mengapa Peugeot memilih 'mas Djoko' sebagai Brand Ambassador merek Singa Eropa yang kembali mengaum. Bertengger di posisi puncak selama 322 minggu berturut-turut yang bersejarah, memperkuat daya tarik dan emosi yang ditawarkan dari keunggulan seluruh jajaran produk Peugeot.

Baca: Peugeot 508 PSE, Sedan Performa Tinggi Berpenggerak 4 Roda Siap Bertarung di WEC

“Saya sangat bangga untuk menampilkan Brand PEUGEOT pada jersey yang saya pakai dan saya mendapatkan kehormatan sebagai salah satu orang pertama yang mengendarai 508 Peugeot Sport Enginereed (PSE) terbaru. Sebagai seorang olahragawan dan dan masyarakat yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, saya sangat mendukung strategi Peugeot yang memacu transisi elektrifikasi pada jajaran produknya.” terang Novak Djokovic.

Tema dari kampanye iklan Peugeot 508 PSE adalah kesenyapan dipadukan dengan performa luar biasa. Hal ini menggambarkan teknologi elektrifikasi yang ramah lingkungan dalam hal mobilitas namun sangat bertenaga untuk menaklukan jalanan. Nilai itu tersemat pada sosok Novak Djokovic.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0